Evaluasi Mahasiswa Magang, Unifa Kunjungi PT Pertamina

Unifa
Evaluasi Mahasiswa Magang, Unifa Kunjungi PT Pertamina

Terkini.id, Makassar – Universitas Fajar (Unifa) melakukan kunjungan evaluasi terhadap mahasiswa pemagangan di PT Pertamina Depot LPG Makassar, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, dan PT Pembangunan Perumahan, Proyek Makassar New Port, Rabu, 24 Juli 2019.

Kunjungan tersebut dihadiri dan diikuti langsung oleh Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Nur Khaerat Nur, Deputi Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Muh Ridwan Hasanuddin, Kepala Pusat Karir dan Tracer Study Zaryanti, dan Dosen Pembimbing peserta magang.

Di kunjungan pertamanya ini, rombongan tim dari Unifa diterima langsung oleh Operational Head PT Pertamina Depot LPG Makassar Agus Susanto.

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Nur Khaerat Nur sangat menyambut baik dengan adanya program pemagangan ini. Dan berterimakasih kepada pihak PT Pertamina Depot LPG Makassar atas sambutannya.

“Kami sangat mengapresiasi program pemagangan bersertifikat ini atas kerjasama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dengan Unifa,” paparnya

Tujuan kunjungan

Kepala Pusat Karir dan Tracer Study Zaryanti menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kerja mahasiswa magang di perusahaan BUMN.

“Evaluasi ini nantinya sebagai masukan untuk Unifa untuk pelaksanaan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) selanjutnya. Dan program ini bekerjasama antara Unifa, BUMN, dan FHCI,” ucapnya.

Dirinya juga menerangkan masing-masing mahasiswa magang ditempatkan di PT Pertamina Depot LPG Makassar berjumlah satu orang dari Prodi Manajemen, PT Pegadaian (Persero) Kanwil IV Makassar berjumlah empat orang dari Prodi Akuntansi dan Manajemen, serta PT Pembangunan Perumahan, Makassar New Port berjumlah satu orang dari Prodi Teknik Sipil.

Berita Terkait
Komentar
Terkini