Masuk

Event Chronotopia Resmi Berlangsung, Berikut Harapan Dinas Pariwisata Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Bazaar saat ini menjadi salah satu event yang banyak diminati oleh masyarakat tanah air, khususnya bagi mereka yang berdomisili di kota metropolitan seperti kota Makassar ini.

Banyaknya pilihan tenant kuliner, fashion and lifestyle hingga sejumlah rangkaian acara lainnya yang disuguhkan oleh penyelenggara sehingga semakin membuat pengunjung antusias untuk datang bazaar.

Kekinian, event bazar makanan, fashion dan style, Chronotopia saat ini hadir di Mal Pipo Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Event tersebut berlangsung selama lima hari, mulai pada 28 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Para Calon Pengantin, Jangan Lewatkan Dream Wedding Exhibition di The Rinra Makassar dan PIPO ya!

Owner LV Project Alvina Margerta mengatakan puluhan tenant yang terlibat adalah UMKM terbaik.

“Jadi ada 50an UMKM yang terlibat ini, dan UMKM yang terlibat ini terus berkambang,”ujar Alvina.

Ia menyebut bahwa di eventnya ini, selain menghadirkan food dan fashion, di event Chronotopia juga menghadirkan beberapa side event seperti Rubik Competition, Singing Competition, Coloring Competition, Zumba dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Perdana, Makassar Fitnes Expo 2022 Digelar di Indonesia Timur, Berlangsung di Mal Pipo

“Sejumlah kegiatan akan mengisi Chronotopia. Mulai Talkshow dengan Sulawesi Makassar Art atau Smart, Rubik Competition, Zumba. Lalu ada Singging Competition, Coloring Competition, dan Gathering Competition,”imbuhnya.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Zamhir Islamie Hatta yang mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar turut menghadiri dan memberikan sambutan di Acara Chronotopia Food & Fashion Bazaar tersebut.

Dalam sambutannya, Zamhir mengapresiasi pihak penyelenggara atas pelaksanaan bazar tersebut.

“Dengan adanya event seperti Chronotopia diharapkan dapat menjadi kebangkitan ekonomi kreatif khususnya di sub sektor Food dan Fashion di Kota Makassar,” tandasnya.