Event Eksibisi Digelar di Makassar, Wali Kota: Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Terkini.id, Jakarta – Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengingatkan penyelenggara event agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sehingga, dengan begitu roda perekonomian tetap jalan dan terhindar dari risiko penularan covid-19.

Rudy Djamaluddin menghadiri acara Kalla Meet (Mind, Education, Exhibition, Talks) yang diadakan oleh Kalla Development & Constructure di Nipah Mall Makassar, yang berlangsung pada Sabtu 3 Oktober 2020.

Baca Juga: Dear Penyintas Covid-19, Ayo Donor Plasma Konvalesen

Kalla Meet tersebut bertujuan memberikan informasi kepada pengunjung mengenai produk dan jasa unit-unit bisnis yang berada di bawah naungan Kalla Development & Construction dengan menghadirkan beberapa stand perumahan yang di tawarkan di Kota Makassar.

Rudy Djamaluddin dalam sambutannya meminta agar pihak Kalla dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama memperbaiki roda perekonomian dengan mengembangkan sektor pariwisata.

Baca Juga: BNPB Minta Kelompok Rentan Covid-19 di Pengungsian Gempa Sulbar Dipisah

“Mari saling menjaga agar tidak terpapar dari serangan virus covid-19 dan juga tidak terkapar akibat perekonomian yang tidak berjalan. Gerakan kita harus melaju namun tetap dalam protokol kesehatan. Saya membuka acara Kalla Meet kemarin sore di Mall Nipah Makassar,” terang Rudy dalam pembukaan tersebut.

Usai memberikan sambutannya, Rudy Djamaluddin mengelilingi stand perumahan dan properti yang mengambil bagian dari acara tersebut sekaligus juga mengunjungi pameran hasil kerajinan tangan UMKM binaan Dekranasda Kota Makassar yang menghadirkan olahan enceng gondok juga kreasi perak.

Rudy Djamaluddin mengaku sepakat dengan program Kalla yang senantiasa berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan juga masyarakat namun tetap sesuai dengan arahan pemerintah. 

Baca Juga: Dinas PPK UKM Soppeng Bersama Satpol PP Gelar Patroli Pembatasan...

“Stand perumahan yang ditampilkan juga diarahkan agar dalam pemasarannya mengacu pada standar kesehatan,” terang dia.

satgascovid19, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, jaga jarak hindari kerumunan, cuci tangan,
cuci tangan dengan sabun

Sponsored by adnow
Bagikan