Masuk

Fans Kena PHP, Elon Musk Beli MU Hanya Lelucon

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Cuitan Elon Musk yang ingin membeli klub raksasa asal Inggris Manchester United sempat menjadi bahan pembicaraan. Namun bos Tesla dan Space X itu melakukan klarifikasi bahwa hal itu hanya lelucon belaka.

Sebenarnya bukan hal yang  mustahil bagi Elon Musk untuk membeli klub sepakbola sebesar MU dengan finansial yang ia miliki.

Apalagi fans klub berjulukan Setan Merah itu memang sudah lama ingin kepemilikan MU berpindah dari keluarga Glazer yang meninggalkan banyak hutang.

Baca Juga: Tumbangkan Nottingham Forest, Manchester United Melaju ke Final Carabao Cup!

Harapan itu sempat memuncak ketika Elon Musk berkicau di akun media sosial Twitter miliknya yang menyebutkan dirinya membeli Manchester United.

Namun Elon Musk hanya membuat fans MU kena PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

Cuitan Elon Musk. (@elonmusk)

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun,” kicaunya membalas pertanyaan seorang warganet di Twitter miliknya @elonmusk seperti dikutip dari Detik.com, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Hasil Piala FA, Manchester United Vs Reading: The Red Devils Menang 3-1

Walaupun tidak jadi mengakuisisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Elon Musk mengakui MU adalah tim yang didukung sejak dirinya masih kecil.

Hingga saat ini, cuitan Elon Musk terkait membeli MU masih menjadi buah bibir masyarakat, terutama di dunia maya.

Kicauan Elon Musk itu menuai beragam reaksi dari para netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Mengapa anda ingin membeli sebuah tim yang hanya mengandalkan pemainnya berjalan daripada membeli tim American Football? Lebih banyak orang menonton American Football daripada Sepakbola,” tulis akun @3YearLetterman.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Untuk Manchester United, Wout Weghorst: Malam Yang Luar Biasa!

“Manchester United didukung lebih dari 300 juta supporter dari seluruh dunia. Satu-satunya tim yang stadionya pasti terisi penuh jika bermain dimanapun. Itulah mengapa Glazer membeli United dan mencoba untuk menciptakans sebuah waralaba karena @ManUtd lebih besar dibandingkan American Football,” tulis akun @a_watyula.