Fatmawati Rusdi Jadikan Kampanye Sebagai Ajang Pemaparan Program

Fatmawati Rusdi
Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1 Fatmawati Rusdi

Terkini.id, Makassar – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi konsisten menjadikan ajang kampanye sebagai pemaparan program.

Di setiap titik lokasi kampanye, pasangan Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ini selalu mengawali dengan pengenalan program.

Sikap ini sebagai bentuk komitmen untuk menjadikan Pikada Makassar 2020 sebagai ajang untuk adu gagasan.

“Sudah ada brosur yang dibagikan ki’? Di brosur itu ada visi dan misi pasangan ADAMA’. Silakan dibaca lalu kita sampaikan aspirasi dan harapan ta’ terhadap Kota Makassar lima tahun yang akan datang,” ujar Fatma saat melakukan kampanye dialogis di tiga titik di Kecamatan Mamajang, Selasa, 27 Oktober 2020.

Fatma memaparkan program yang disusun ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) berbasis kebutuhan dasar masyarakat Kota Makassar. Sebanyak 24 program strategis yang dicanangkan berlaku satu untuk semua.

Menarik untuk Anda:

“Kami datang untuk membawa program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Saya bersama Pak Danny membawa program yang realistis dan dibutuhkan sesuai dengan kondisi saat ini,” tegas mantan anggota DPR RI itu.

Fatma juga mengajak warga Kota Makassar untuk tak mudah percaya dengan janji-janji dan program yang terkesan bombastis. Sebab, program yang tidak masuk akal berpotensi hanya janji semata. 

“Kalau ada yang datang membawa program harus ki’ pikir-pikir dulu karena kadang ada program yang tidak masuk akal. Kalau saya bersama Pak Danny lebih realistis. Kita mengedepankan bukti nyata karena satu bukti lebih baik dari seribu janji. Saya percaya sebagai pemilih cerdas, kita semua tidak akan mudah diiming-imingi oleh janji-janji palsu,” beber Fatma.

Warga Kota Makassar, kata Fatma, sudah merasakan sentuhan tangan dingin Moh Ramdhan Pomanto. Banyak peninggalan monumental yang ditorehkan Danny saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar periode 2014-2019 silam.

“Kita sudah merasakan bukti nyata. Di bawah tangan dingin kepemimpinan Pak Danny banyak kemajuan yang sudah dirasakan oleh warga Kota Makassar. Kita tentu sepakat hal-hal baik itu patut dilanjutkan. Semua sepakat untuk menjadikan Kota Makassar jauh lebih baik, tidak ada yang mau melihat Makassar mundur lagi,” pungkas Fatma.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Nelayan Kodingareng Minta DPRD Sulsel Hapus Zona Tambang Pasir Laut

LBH Makassar Mencurigai Ada Upaya Menggugurkan Permohonan Praperadilan Ijul

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar