Film Blockbuster HBO Kini Tersedia di MAXstream, Telkomsel Roadshow di MaRI

GM Operation and Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir, Manager Costumer Digitalization and Communication Telkomsel Area Pamasuka Magdalena Irawati Ovi dan GM Digital Products and Sales Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka di Event Roadshow GO HBO di Mal Ratu Indah, Jumat 22 November 2019.

Terkini.id, Makassar – Telkomsel menggelar Roadshow ‘MAXstream HBO’ ke Makassar selama 22-24 November 2019 di Atrium Mall Ratu Indah.

Event roadshow ini merupakan upaya operator seluler tersebut untuk memperkenalkan konten baru MAXstream Telkomsel, yakni HBO GO.

Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia untuk menghadirkan konten film-film terbaik tersebut. Dengan begitu, pelanggan kini bisa menikmati film-film blokbuster dan film serial peraih penghargaan HBO di mana saja, kapan saja. Lewat MAXstream.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka mengungkapkan, kolaborasi tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip-prinsip customer centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan on demand video streaming. Kami juga memahami bahwa selama ini, terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO.

Menarik untuk Anda:

Kolaborasi kami dengan WarnerMedia merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan video streaming di Indonesia,” terang dia saat konferensi pers ‘Maxstream HBO GO Roadshow Makasar di Atrium Mall Ratu Indah.

Tiga Jenis Paket Data

Ada tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang bisa dinikmati pelanggan yang mengunduh aplikasi dan mengaktivasi MAXstream.

Paket tersebut yakni MAXstream HBO GO dengan harga Rp 60.000 untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5 GB.

Paket lainnya yakni MAXStream Gala, selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton dengan harga mulai Rp 69 ribu untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, VIu dan Vidio Premier Gold selama 30 hari dan kuota MAXstream mulai dari 7GB.

Paket terakhir adalah Paket Halo Play dengan harga mulai dari Rp 110 ribu untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu dan Vidio Premier Gold selama 30 hari serta paket internet, SMS dan telepon.

Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, menu akses *363*465#, aplikasi Digipos dan UMB *181*2*6 (outlet) maupun di GraPARI.

Benefit Bagi yang Datang ke MaRI

Untuk mengedukasi layanan produk digital terbaru MAXstream HBO GO kepada pelanggan, Telkomsel memberi hadiah langsung bagi pelanggan yang datang ke Mall Ratu Indah untuk melakukan aktivasi.

Pengunjung juga bisa mengikuti Games Wheel of Fortune serta berkesempatan untuk mendapatkan Door Prize yang akan diundi di akhir acara.

Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan POIN Telkomsel yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai souvenir menarik yang tersedia di booth penukaran Telkomsel POIN serta menikmati beberapa area hiburan seperti Epic VR, Epic Picture dan Epic Karaoke.

Selain Franky, konferensi pers turut dihadiri General Manager Operation and Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir, dan Manager Costumer Digitalization and Communication Telkomsel Area Pamasuka Magdalena Irawati Ovi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita Dosen ITB Bikin Ventilator Indonesia: Habiskan Waktu 6 Minggu, Tidur Cuma 4 Jam

Konsisten Layani Anak Muda, realme Perkenalkan Seri Terbaru di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar