Makassar Terkini
Masuk

Film Gendut Siapa Takut, Kisah Cinta Moza Si Gendut

Terkini.id, Jakarta – Gendut Siapa Takut merupakan film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ditulis oleh Alnira dan menjadi film pertama bagi Marshanda setelah sekian lama vakum dari dunia akting.

Menurut Marshanda dapat bermain di Film Gendut Siapa Takut merupakan hal yang sangat luar biasa. Selain pengorbanan nya harus menaikkan berat badan sebanyak 10 kilogram, Marshanda juga ingin memberi pesan bagi orang-orang yang suka mengkritik tubuh orang lain.

“Aku sadar dari situ bahwa, orang-orang yang mengkritik badan atau body shaming adalah orang-orang yang paling enggak bisa menyayangi diri sendiri ketika dia lagi gemukan atau enggak sesuai dengan keinginan bagian tubuhnya,” ucap nya. (Sumber : kompas.com)

Film yang diproduksi oleh Spectrum dan Pritagita Arianegara sebagai penulis skenario sekaligus sutradara dari film bergenre komedi romantis yang akan tayang besok, Rabu 22 September 2022.

Mengisahkan tentang tentang seorang wanita yang memiliki badan Gendut bernama Moza Aphrodite yang diperankan oleh Marshanda. Moza berprofesi sebagai seorang penulis novel, walau pun memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal namun Moza sangatlah percaya diri.

Di usia nya yang  ke 28 tahun, Moza masih sangat menikmati waktu dan status nya sebagai seorang lajang sudah mendapat oleh sang ibu agar segera menikah. Walau pun ia juga suka berkhayal akan bertemu pangeran impiannya suatu saat nanti.

Sampai suatu hari, Moza bertemu dengan Nareswara Radeva yang diperankan oleh Wafda Saifan Lubis. Nares merupakan teman masa kecil Moza yang suka menindas nya, namun pertemuan mereka kembali digunakan Nares segabai momen untuk meminta maaf pada Moza atas semua kelakuannya terdahulu dan ingin mencoba memperbaiki hubungan mereka.

Di sisi lain Moza juga memiliki kisah dengan Dafian Jatmiko yang diperankan oleh Marthino Lio. Dafi sendiri merupakan seorang sutradara terkenal berparas tampan yang ingin memfilmkan novel milik Moza.

Berbagai masalah mengiringi kisah percintaan Moza, ditambah bentuk tubuh yang tidak ideal. Membuat banyak gejolak yang harus ia rasakan.

Selain Marshanda, Wafda Saifan Lubis dan Marthino Lio. Film Gendut Siapa Takut juga menampilkan Tora Sudiro, Jihane Almira dan masih banyak bintang-bintang lainnya.