Masuk

Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Karena ada nya Halloween, Oktober selalu identik dengan bulan yang menyeramkan.

Meski di Indonesia tidak merayakan Halloween seperti di negara-negara lain, namun film dengan genre horor sedang memenuhi dafar tayang di bioskop Indonesia saat ini.

Berikut beberapa film horor Indonesia dan mancanegara yang akan tayang minggu ini.

  • Don’t Worry Darling
Baca Juga: Film Perempuan Bergaun Merah Tayang Hari Ini di Bioskop

Disutradarai oleh Olivia Wilde, film bergenre drama, misteri, thriller ini akan tayang Rabu, 12 Oktober 2022.

Mengambil latar belakang cerita tahun 1950-an, Jack dan Alice merupakan sepasang suami istri yang tinggal disebuah kota kecil yang terlihat sangat sempurna dan bahagia di California. Kota tersebut milik sebuah perusahaan Victory dimana perusahaan tersebut adalah tempat Jack bekerja.

Sebagai ibu rumah tangga, Alice cukup menikmati kehidupan sempurna yang diberikan oleh suami nya. Namun sayang nya, kesempurnaan yang dirasakan Alice tidak berlangsung lama saat ia mulai mencurigai pekerjaan suami nya.

Baca Juga: Don’t Worry Darling, Film Psychological Thriller yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Kehidupan rumah tangga mereka pun mulai mengalami perpecahan dan saat bersamaan juga hal-hal menyeramkan mulai terjadi di kota Victory.

Film yang sudah tayang terlebih dahulu di Amerika pada tanggal 23 September 2022 lalu ini, dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh.

  • Inang

Inang merupakan film horor Indonesia garapan sutradara Fajar Nugros yang akan tayang Kamis 13 Oktober 2022 di bioskop.

Bercerita tentang Wulan yang diperankan oleh Naysilla Mirdad. Diminta oleh sang kekasih untuk mengugurkan kandungannya, namun Wulan menolak dan memutuskan untuk mempertahankan janin yang ada dalam kandungannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Pamali yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Wulan akhirnya bertemu dengan satu keluarga kaya raya yang ingin mengadopsi anak saat sudah lahir. Awalnya Wulan tak menaruh kecurigaan pada keluarga ini, sampai akhir nya ia disuruh untuk melakukan ritual-ritual aneh yang katanya harus dilakukan agar bayi nya nanti tidak mengalami kesialan.

  • Halloween Ends

Yang mengikuti sekual Halloween pasti sudah sangat mengenal sosok Michael Myers, si pembunuh bertopeng.

Setelah pertemuan terakhir Laurie Strode dan Myres empat tahun yang lalu, dalam sekuel Halloween Kills. Laurie kini hidup damai dengan sang cucu dan memilih untuk menyembuhkan trauma yang dialami nya karna teror yang dilakukan oleh Myres.

Namun kehidupannya mulai terusik ketika seorang pemuda bernama Corey Cunningham dituduh telah melakukan pembunuhan kepada anak angkat nya sendiri. Sejak kejadian tersebut tersebut Laurie terpaksa harus berhadapan kembali dengan rentetan teror dan kejahatan yang tidak dapat ia kontrol.

Berdurasi 111 menit, Halloween Ends akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2022 mendatang.