Masuk

Dijadwalkan Tayang Hari Ini di Bioskop Tanah Air, Intip Sinopsis Film Horor ‘Wanalathi’

Komentar

Terkini.id, Makassar – Jadwal Tayang bioskop tanah air hari ini, Kamis 11 Agustus 2022 ada film honor terbaru Indonesia berjudul ‘Wanalahi’ (Hutan Setan).

Film besutan Dwisetyo Produksi Gorontalo tersebut ternyata menyimpan banyak cerita mistis dan hal menarik di dalamnya.

Jelang tayang di seluruh Indonesia, Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi terkini.id pada Kamis 11 Agustus 2022

Produser Film Wanalathi, Benny Rumambie  mengatakan film garapannya ini diperankan artis lokal Gorontalo dan juga nasional. Beberapa diantaranya seperti Jho Rizky, Riva Ivonya, Ira Ilva Sari, Hans de Kraker, Rowiena Oemboh, dan Fritz Koraag.

Baca Juga: TEGAR, Rekomendasi Film yang Layak Ditonton di Bulan Desember 2022, Sangat Menginspirasi

Saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Produser film Wanalathi, Benny Rumambi mengatakan Wanalathi menceritakan tentang sebuah kisah beberapa remaja yang masuk ke dalam hutan dan harus menemui tantangan ketika masuk ke dalam hutan tersebut.

Ia juga menyebut filmnya ini menghabiskan banyak waktu pengambilan gambar di dalam hutan. Sehingga benar-benar menghadirkan latar asli, hingga menerbitkan kengerian

Jelang tayang di seluruh Indonesia, Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi terkini.id pada Kamis 11 Agustus 2022.

“Adapun lokasi pengambilan film Walanathi memang seram dan bikin merinding, karena jauh dari peradaban manusia. Tapi masih ada suku asli pedalaman yang tinggal di sana,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Kamis 11 Agustus 2022 siang.

Baca Juga: Film Perempuan Bergaun Merah Tayang Hari Ini di Bioskop

Ia juga mengatakan film keduanya ini mengangkat local wisdom di sebuah wilayah sekitar Propinsi Gorontalo. Ceritanya lebih ke arah drama dan diselingi dengan horor dengan adanya bunga teratai di hutan Wanalathi.

Jelang tayang di seluruh Indonesia, Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi terkini.id pada Kamis 11 Agustus 2022

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film ini sebab apa yang ditampilkan di film ini tak hanya sekedar film bergenre horor saja namun juga berisikan beberapa pesan dan cerita menarik di dalamnya.

Penasaran dengan kisah film horor tersebut, simak sinopsisnya berikut ini:

Film ‘Wanalathi’ pada intinya berfokus untuk menceritakan sekelompok pemuda yang mendapat teror mengerikan di tengah hutan belantara.

Motivasi sekelompok pemuda yang terdiri dari Akbar (Jho Rizky), Rara (Riva Ivonya), Jessica (Ira Ilva Sari), Gery (Geru Alvaro), Hanna (Putri Eka Ahmad), dan Ical (Faritz Koraag) untuk masuk ke hutan belantara pada awalnya sepele belaka.

Baca Juga: Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini

Mereka hanya ingin mengetahui perbedaan antara bunga lotus dan bunga teratai.

Namun, setelah mendapai beberapa teror tak masuk akal yang mengerikan lebih dari satu kali, mereka sadar bahwa keputusan memasuki hutan itu bukanlah keputusan yang tepat.

Dari segi rasional, mereka tergolong nekat karena hutan tersebut dikuasai oleh sindikat penambang emas ilegal yang dipimpin oleh Marco (diperankan Hans de Kreker).

Sepanjang perjalanan memasuki hutan itu, mereka merasakan beberapa hal aneh yang mengerikan.

Ketika mendapat teror pertama kali, sekelompok pemuda itu diikuti oleh seorang pria dengan wajah yang rusak, tak seperti manusia pada umumnya.

Situasi panik dan mencekam semakin memuncak ketika seiring waktu berjalan, mereka menyadari bahwa satu persatu dari teman mereka hilang secara misterius dan tak dapat ditemukan kembali.