Forum Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja Resmi Terima LPJ Riyanto Pratama Cs

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Tana Toraja – Forum Konferensi Cabang II DPC GMNI Tana Toraja yang digelar di Kantor Bupati Tana Toraja, resmi menerima Laporan Pertanggung Jawaban DPC GMNI Tana Toraja Periode 2018 – 2020.

Di bawah Kepemimpinan Riyanto Pratama selaku Ketua Cabang dan Dewi Putri Trans selaku Sekretaris Cabang DPC GMNI Tana Toraja dinilai mampu membawa GMNI semakin maju dalam menjalankan roda organisasi selama 2 tahun.

Terbukti dengan banyaknya kaderisasi yang dilakukan, banyaknya kegiatan aksi kemanusiaan yang digelar, serta banyaknya aksi turun ke jalan yang dilakukan.

“Ketua DPC GMNI Tana Toraja, Riyanto Pratama
Selain itu, DPC GMNI Tana Toraja juga terlibat aktif dalam membangun konsolidasi organisasi bersama Kelompok Cipayung dan Organisasi Mahasiswa lainnya di Tana Toraja, dan juga terlibat aktif dalam agenda Kepemudaan di Tana Toraja,” ungkap ketua panitia Konfercab II Salman Irwan Lebon, Selasa 29 September 2020.

Forum Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja juga menilai bahwa Proses Kepengurusan DPC GMNI Tana Toraja dibawah kepemimpinan Bung Riyanto Pratama selaku Ketua Cabang telah menjalankan amanah Konfercab I dan telah maksimal dalam menjalankan roda organisasi selama 2 tahun.

Menarik untuk Anda:

“Sehingga dengan Adanya Penilaian dan penerimaan dari 3 Komisariat Defenitif yakni komisariat Kampus IAKN Toraja, komisariat kampus UKI Toraja, dan Komisariat Kampus Stikes Lakipadada maka Laporan Pertanggung Jawaban DPC GMNI Tana Toraja Periode 2018-2020 resmi diterima dan telah ditetapkan lewat Konsideran yang dibacakan langsung oleh Pimpinan Sidang Forum Konfercab,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cinta Rasul, Pesantren Matahari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar