Ketua DPP GMNI Sofyanto Torau, Buka Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Ketua DPP GMNI Bidang Agitasi dan Propaganda, Sofyanto Torau

Terkini.id, Tana Toraja – Ketua DPP GMNI Bidang Agitasi dan Propaganda Sofyanto Torau membuka secara resmi Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja yang digelar di Kantor Bupati Tana Toraja, Sabtu 26 September 2020.

Dalam Kesempatan itu, Sofyanto Torau menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dan senang karena GMNI Cabang Tana Toraja terus berkibar dalam menyebarkan ajaran-ajaran Soekarno di dunia kemahasiswaan di Kabupaten Tana Toraja.

“Saya senang dan bangga GMNI tumbuh subur di kabupaten Tana Toraja, dan terus bergerak dalam melakukan kaderisasi di semua kampus di Toraja,” ungkap Ketua DPD GMNI Sulsel, Senin 28 September 2020.

“Lewat kesempatan ini, saya ingin menyampaikan salam dari ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi dan Sekjend DPP GMNI Sujahri Somar di Jakarta kepada Seluruh Kader GMNI SeTana Toraja,” tambahnya.

Lanjutnya, sejak kelahiran GMNI di Tana Toraja, dimulai dari pertama kali menggelar PPAB di STAKN Toraja, saat itu Admadi Balloara Dase dan Riyanto Pratama terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Carateker GMNI Tana Toraja.

Menarik untuk Anda:

“Pasca terbentuknya 3 komisariat defenitif yakni kampus STAKN Toraja, kampus UKI Toraja dan kampus Stikes Lakipadada, maka Konfercab I DPC GMNI Tana Toraja digelar dan saat itu saya juga membuka Konfercab I mewakili DPP GMNI dan menyaksikan Bung Riyanto Pratama terpilih jadi ketua Cabang DPC GMNI Tana Toraja,” jelasnya.

Kini DPC GMNI Tana Toraja genap berumur 3 tahun, itu tandanya GMNI semakin eksis dalam menghiasi dunia kemahasiswaan di Tana Toraja.

“Kepada seluruh kader GMNI Tana Toraja, saya ucapkan selamat berkonfercab II. Semoga lewat Konfercab ini bisa melahirkan kepemimpinan yang mampu membawa GMNI makin berkembang dan makin maju dalam memasifkan kaderisasi di setiap kampus,” ucapnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pengurus DPC GMNI Tana Toraja yang tetap solid mengawal 2 tahun kepengurusan DPC GMNI Tana Toraja di bawah kepemimpinan Ketua Bung Riyanto Pratama. Tentunya ini bukan masalah mudah, karena mungkin saja banyak dinamika didalamnya, tapi itu semua adalah proses belajar untuk menjadi seorang pemimpin bangsa dimasa depan.

“Saya berharap agar kawan-kawan GMNI Tana Toraja terus menjadi mitra kritis pemerintah dalam memberikan gagasan yang strategis untuk memajukan Tana Toraja,” harapnya.

Akhir kata Ketua DPP GMNI ucapkan selamat berkonfercab II buat kawan-kawan DPC GMNI Tana Toraja dan kepada kawan-kawan pengurus komisariat dan juga ucapan terimakasih atas perjuangannya membumikan ajaran-ajaran Soekarno di setiap kampus di Kabupaten Tana Toraja.

“Semoga Konfercab II ini, melahirkan kepemimpinan cabang periode selanjutnya yang progresif revolusioner, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, maka Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja resmi saya buka,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bahas Negara dan Disabilitas: HMPI Siap Dukung Program Disabilitas Kementerian Sosial

Perkumpulan Wallacea Berbagi Pengetahuan Tentang Kapasitas CSO Luwu Utara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar