Edit Foto Jokowi Jadi Banteng Gemuk, Warganet: Presiden yang Tidak Becus!

Terkini.id, JakartaFoto Jokowi lagi-lagi diedit, kali ini fotonya diedit jadi kepala banteng dan berbadan gemuk dan kotor sedang duduk di sawah.

Bukan hanya itu, bahkan sang warganet yang membagikan foto itu juga menuliskan cuitan yang menghujat, salah satunya ia menyebut Jokowi adalah presiden yang tidak becus.

Masih banyak hujatan lainnya yang ditulisakan sang warganet untuk Presiden Jokowi, semuanya bersifat hujatan dan hinaan.

Baca Juga: Polisi Pastikan Tak Ada Perlakuan Khusus Terhadap Roy Suryo

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, bahwasanya foto meme Jokowi memang kerap menyebar di sosial media, salah satunya melalui twitter.

Selama diwartakan oleh terkini.id, banyak warganet yang geram dan meminta pihak berwajib segera melakukan proses hukum terkait penghinaan dan fitnah kepada kepala negara itu.

Baca Juga: Rizal Ramli Tanggapi Penolakan Jokowi Terkait Usulan TNI Aktif Masuk...

Foto meme Jokowi kali ini juga lagi-lagi dibagikan oleh akun twitter @Alyah5372Alyah, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Kamis, 30 Juni 2022.

Selain membagikan foto itu, dirinya bahkan menuliskan cuitan yang bukan kritik, melainkan hujatan, hinaan dan kebencian.

Cuitan pegiat twitter (@Alyah5372Alyah)

“PERSIDEN YANG TIDAK BECUS URUS NEGARANYA. AKAN HANYCUR LEBUR NEGARANYA RAKYAT NYA,” tulis sang warganet dalam cuitannya.

Baca Juga: Rizal Ramli Tanggapi Penolakan Jokowi Terkait Usulan TNI Aktif Masuk...

Bukan hanha itu, bahkan sang warganet menyebut bahwa rakyat Indonesia makin hancur saat dipimpin Presiden Jokowi.

“SEPRTI SEKARANG RAKYAT INDONESIA 
DI PIMPIN JOKOWI MAKIN HANYCUR
UTANG JOKOWI MEMBENGKAK SUNDUL LANGIT,” tulis sang warganet dalam cuitannya melanjutkan.

“MENGATAS NAMAKKAN RAKYAT INDONESIA BAHAN PANGAN NAIK SEMUA.. KORUPTOR KORUPSIH UGAL2AN,” tulis sang warganet itu menandaskan.

Bagikan