Gathering di Garasi Nipah Mall, Kalla Toyota Urip Kenalkan Outlet Baru

Terkini.id, Makassar – Diler otomotif, Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo menggelar Customer Loyal Gathering di Garasi Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat 25 Januari 2019.

Kepala Cabang Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Ariefyanto Arsjad mengungkapkan, Customer Gathering tersebut dalam rangka mempererat tali dilaturahmi dengan customer yang sudah mempercayakan pembelian kendaraannya di Cabang Urip Sumoharjo.

Kegiatan tersebut juga memperkenalkan Ariefyanto Arsyad selaku Branch Manager baru di Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo.

Dalam kesempatan itu, Ariefyanto juga memperkenalkan Outlet “Garasi Nipah Mall” sebagai outlet yang khusus melakukan layanan penjualan di Kelas Premium.

“Di outlet ini, kita menyiapkan display mobil premium seperti New Alphard, Velfire, FT86, CHR, All New Camry, All New Corolla Altis dan Land Cruiser,” kata Ariefyanto melalui rilisnya.

Khusus di wilayah Makassar, sebutnya, hanya outlet di Garasi tersebut yang mendisplay kendaraan-kendaraan jenis premium tersebut.

Bukukan Penjualan 11 Unit

Dalam event tersebut, Toyota juga sukses melakukan penjualan hingga 11 SPK.

Kebanyakan pembeli memesan jenis kendaraan New Avanza dan Veloz.

“Selama event berlangsung, ada sekitar sekitar 100 orang yang hadir,” katanya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Komunitas

FLP Luncurkan Buku Sejarah di Usia 22 Tahun

Terkini.id, Jakarta - Organisasi kepenulisan Forum Lingkar Pena (FLP) rencananya akan meluncurkan buku "Berbakti, Berkarya, Berarti: Jejak Forum Lingkar Pena dalam Gerakan Literasi Indonesia"