Gelar Masa Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Harapan PMII Uinam

PMII Uinam
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Makassar menggelar Masa Penerimaan Mahasiswa Baru (Mapaba)

Terkini.id, Gowa – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Makassar menggelar Masa Penerimaan Mahasiswa Baru (Mapaba) dengan mengangkat tema “Aktualisasi nilai dasar pergerakan demi terciptanya revolusioner nan religius”, Jumat, 13 September 2019, malam.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yakni Jumat hingga Minggu, 13-15 September 2019, di Baruga Benteng Sombaopu, Rumah adat Mandar, Kabupaten Gowa dan dibuka langsung oleh Dr. H. Kamaluddin Abunawas, M.Ag selaku Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar (Uinam).

Ketua Panitia Pelaksana Andi Molawaliada Patodongi mengatakan, Mapaba ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan selama kepengurusan baru PMII Uinam cabang Makassar dengan jumlah kader kurang lebih 220 peserta.

Mola, Sapaan akrabnya ,berharap agar anggota yang sudah bergabung , mampu memberikan ide dan gagasan selama berproses di PMII nantinya.

“Semoga para calon anggota baru ini, mampu memiliki cita-cita dan gagasan untuk PMII ke depannya,” harap Andi Molawaliada..

Senada dengan itu, Ketua Komisariat PMII Uinam cabang Makassar Muhammad Ilham berharap semoga acara Mapaba ini berjalan dengan sukses dan para kader PMII nanti menjadi kader yang loyal dan berpartisipasi terhadap PMII ke depannya.

Citizen Reporter: Nursafitri

Komentar

Rekomendasi

Lawan Corona, Mahasiswa KKN UINAM di Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Mahasiswa KKN UINAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Datara Gowa

Begini Cara Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Isi Waktu Saat di ‘Rumah Saja’

Makin Mewabah, Polbangtan Gowa Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Di Gerbang Masuk Area Kampus

Mahasiswa UINAM Terpaksa Kuliah Online karena Wabah COVID-19

Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Alumni FKG Unhas Sumbang Chamber Sterilizer untuk Rumah Sakit Sayang Bunda

Direktur Polbangtan Gowa: Tetap Produktif Walau Bekerja Dari Rumah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar