Gelar Pertemuan PPID, Sarianto: Semua Kegiatan OPD Harus Disebarluaskan

Terkini.id, Soppeng – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng menggelar pertemuan dengan PPID pembantu di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Jumat 22 Nopember 2019.

PPID adalah pejabat pengelola dokumentasi dan Informatika yang terdiri dari setiap sekretaris organisasi perangkat daerah (OPD) dan 8 kecamatan kabupaten di Soppeng.

Kegiatan ini bertujuan agar setiap pelaksanaan kegiatan di organisasi perangkat daerah kabupaten Soppeng dapat disebarluasakan ke masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Sarianto mengatakan dengan kegiatan ini para PPID di setiap OPD bisa lebih pro aktif dalam menyampaikan laporan terkait dengan kegiatannya.

“Para PPID di setiap OPD bisa lebih pro aktif dalam menyampaikan laporan terkait dengan kegiatannya,” ungkapnya

Menarik untuk Anda:

Dirinya berharap dengan kegiatan ini Setiap pelaksanaan kegiatan harus dilaporkan dengan menberikan data yang akurat dan akuntabel karena akan disebarluaskan.

“Semua data yang diterima dari Opd akan dikelola oleh Diskominfo baik itu kegiatan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, semuanya harus jelas,” harap anto

Dia menambahkan, semua informasi dari OPD harus disampaikan dengan cepat seiring dengan kecepatan informasi di medsos demi menghindari munculnya berita hoax atau berita fiktif yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Ini harus cepat untuk menghidari munculnya berita hoax atau berita fiktif,” tambahnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar