Gelar Roadshow Webinar, Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Sambangi 3 Kabupaten

Terkini.id, Jakarta – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Kalla menggelar roadshow webinar bertajuk ‘Hi, Students’ di beberapa sekolah yang berada di Sulawesi Selatan, Selasa 26 Januari 2021.

Kegiatan itu digelar untuk mengedukasi dan memberikan wawasan enterpreneurship kepada peserta didik kelas xii.

Selain mengedukasi siswa, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pengenalan kampus Institut Teknologi dan Bisnis Kalla.

Sekolah yang berkesempatan mengikuti webinar tersebut antara lain SMA Islam Athirah Bone yang telah digelar pada Rabu 21 Januari 2021 lalu, SMA Islam Terpadu Al-Fityan Gowa yang digelar hari ini 26 Januari 2021, dan SMA YPS Sorowako yang bakal digelar besok, 27 Januari 2021 serta beberapa sekolah lainnya yang belum dijadwalkan.

Mungkin Anda menyukai ini:

Menariknya, pembicara pada webinar tersebut tidak lain adalah Top Manajemen Kalla Group. Satu di antaranya Learning Development and Division Head Kalla Group, H. Syamril, S.T., M.Pd. yang juga merupakan Rektor ITB Kalla.

Baca Juga: Evaluasi Pembelajaran Mahasiswa, ITB Kalla Terapkan Model LGD

Dalam webinar yang digelar bersama siswa SIT Al Fityan Gowa, Syamril memberikan gambaran kondisi dunia kampus saat ini. Selain itu, pandangan tentang masa depan juga tidak luput dari pemaparan Direktur Sekolah Islam Athirah itu.

“Hari ini kita bertemu dalam bentuk kegiatan webinar sosialisasi kampus.. akan tetapi Kegiatan hari ini tidak hanya bercerita tentang dunia kampus  tetapi juga bercerita tentang masa depan,” ucapnya.

“Setiap mahasiswa yang lulus di Institut Teknologi dan Bisnis Kalla akan menjadi prioritas utama untuk bekerja di Kalla Group,” imbuh Syamril.

Baca Juga: Fatimah Kalla Tinjau Progres Pembangunan Kampus UIM

Ungkapan itu kemudian dipertegas dengan pemutaran video yang menampilkan Direktur Utama Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla.

Dalam video tersebut, putra wapres ke 10 dan 12 Jusuf Kalla itu menegaskan bahwa lulusan ITB Kalla akan menjadi prioritas untuk berkarir di anak perusahaan Kalla Group.

Citizen Reporter : Aynul Khaliq

Bagikan