Masuk

Gelar Sosper, Suwardi Haseng Bagikan Ratusan Sembako di Soppeng

Komentar

Terkini.id, Soppeng – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Suwardi Haseng dari Fraksi Partai Golkar bagikan ratusan karung sembako di Kelurahan Batu-Batu. Jumat, 8 Juli 2022.

Pembagian sembako dihadiri 400 an warga yang dilakukan bersamaan dengan program penyebarluasan Perda No. 4 Tahun 2022 Tentang pengembangan pertanian organik.

“Alhamdulillah, menjelang lebaran Idul Adha kami berupaya hadir berbagi di tengah masyarakat ,” jelas Suwardi Haseng.

Baca Juga: Vaksinasi PMK disoppeng belum mencapai target yang di tentukan provinsi

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan kegiatan penyebarluasan Perda yang dirangkaikan dengan berbagi sembako dilakukan agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Foto Bersama Warga Bersama Legislator Suwardi Haseng, Usai Bagikan Sembako

Hadir sebagai Narasumber yakni Kepala UPT KPH Walanae, Adil Wello mengungkapkan tujuan dari pengembangan pertanian organik.

“Tujuan Perda tersebut dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pangan secara lebih baik dan berkesinambungan dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup ,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel, Suwardi Haseng
Baca Juga: DPKHP Soppeng berikan bantuan Hewan ternak ke warga limpomajang

Sementara itu, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Lurah Batu Batu, Andi Wawo, S. Sos., M.M menyebutkan kehadiran Suwardi Haseng menjadi jembatan komunikasi rakyat untuk menyampaikan aspirasi.

“Kehadiran Suwardi Haseng selalu kami nantikan, sebab kepribadian nya yang merakyat. Suatu kesyukuran bagi kami bisa melihat secara langsung menyampaikan aspirasi kepada perwakilan kami di DPRD,” ungkapnya.

Diketahui, Legislator dari Dapil Kabupaten Soppeng dan Wajo ini dikenal kerap bersedekah ke masyarakat. Pembagian sembako kepada warga dilakukan setiap bulan setiap kali turun ke daerah pemilihan (dapil)