Gemar S3, Sisi Baru Partai Gelora Maros

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto : Desain Humas Partai Gelora Maros

Terkini.id, Maros -Partai pendatang baru melakukan berbagai cara agar partainya dikenal oleh masyarakat luas. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora Kecamatan Maros Baru melakukan sosialisasi program partai yang diberi nama Gelora Maros Baru Sebar Seribu Salam (Gemar S3). Selasa, 14 Januari 2020 tepatnya di Kampung Allu, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros.

Dengan melibatkan seluruh fungsionasir dan simpatisan Partai Gelora Indonesia DPC Maros Baru kegiatan ini dilakukan dengan turun langsung menyapa masyarakat serta pemasangan stiker Gemar S3 di rumah-rumah warga.

“Launching Gemar S3 ini merupakan langkah awal mesin partai bergerak di masyarakat sekaligus mensosialisasikan visi misi partai,” ujar Muhammad Rustam selaku ketua Partai Gelora Indonesia DPC Maros Baru.

Muhammad Rustam, menambahkan lebih lanjut bahwa Gemar S3 ini adalah pemantik kecil mengajak masyarakat untuk saling mendo’akan keselamatan satu sama lain sehingga terwujud kebersamaan serta melestarikan budaya gotong royong di era millenial ini.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari tokoh muda Maros, Muinul Haq, mengatakan bahwa DPC Partai Gelora sudah memulai sesuatu yang baik di tengah masyarakat, kita akan dukung selalu siapa saja yang ingin mewujudkan masyarakat dan generasi muda kearah yang lebih baik.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari media channel YouTube GloTV. Safaruddin Rappe, selaku pembina media tersebut mengatakan bahwa kehadiran GloTV akan mendukung seluruh inisiatif kegiatan yang akan membesarkan partai baru Ini di Indonesia termasuk Gemar S3 yang di gagas DPC Partai Gelora Indonesia Maros Baru.

Acara Launching ini ditutup dengan pembagian stiker kepada seluruh peserta dan foto bersama dengan jajaran pengurus partai.

Citizen reporter : Sudirman

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Rudy Tegaskan Untuk Wahana Permainan Serta Bioskop Belum Bisa Buka

Microsoft Membeli Tik Tok, Dapat Izin Donald Trump?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar