Jelang pergantian tahun, Balon Bupati Maros dan Wakilnya, lakukan kegiatan bersama pendukung

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Menjelang pergantian tahun 2019 – 2020, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari akan melakukan serangkaian kegiatan bersama para pendukungnya.

Kegiatan yang dilakukan pasangan bertagline “Hati Kita Keren” ini akan dimulai Selasa sore, 31 Desember 2019 hingga puncak malam pergantian tahun mulai dari peresmian Posko Kecamatan hingga dzikir bersama di Posko Induk.

Juru Bicara Hati Kita Keren, Chaerul Syahab, Senin 30 Desember 2019 mengatakan, ada dua Posko Kecamatan yang akan diresmikan bertepatan momen akhir tahun, yakni Posko Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau.

Menurutnya, Kedua Kecamatan ini awalnya disinyalir sebagai basis bacalon lain, namun setelah melihat perkembangan yang ada melalui survey dan hasil laporan door to door campaign, tingkat dukungan masyarakat ke ‘Hati Kita Keren’ ternyata cukup baik.

“Sehingga, tim Hati Kita Keren yang kini fokus membenahi manajemen tim pun secepatnya akan merampungkan peresmian posko di 14 Kecamatan. Untuk langkah awal ya Posko Bontoa dan Lau ini yang akan diresmikan,” ungkapnya

Menarik untuk Anda:

Selain peresmian Posko Kecamatan, Chaerul melanjutkan, piihaknya juga akan melakukan dzikir akhir tahun di Posko Hati Kita Keren, di Poros Maros Tumalia kilometer 3.

“Sebenarnya kegiatan religius seperti pengajian dan dzikir bersama rutin kami lakukan tiap malam jumat di posko. Tapi di Akhir Tahun ini, momennya berbeda karena lebih kepada refleksi Tutup Tahun dengan harapan perjuangan memenangkan Hati Kita Keren terwujud di 2020 mendatang dan mendapat Ridho dari Allah SWT,”.tukas
Juru bicara Chaerul Syihab.

Saat ini, Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari diketahui yang paling siap melenggang ke Pilkada Maros tahun 2020 mendatang karena telah mencukupkan syarat perolehan kursi.

Rekomendasi PAN sebanyak 6 kursi di DPRD Maros dilengkapi rekomendasi PBB 1 kursi sehingga kini Pasangan Hati Kita Keren itu kini fokus bersosialisasi dan membenahi manajemen timnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapat Virtual, H. Ali Yafid Minta Laksanakan Amanat Kakanwil Kemenag Sulsel

Kok Bisa Daging Kurban yang Sudah Dipotong Masih Bergerak?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar