Geprek Bensu Buka Dua Cabang Sekaligus di Makassar, Ini Lokasinya

Owner Geprek Bensu, Ruben Onsu bersama Plt Kadis Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu saat peresmian Geprek Bensu di Alauddin

Terkini.id,Makassar – Restoran ayam geprek atau lebih akrab disebut Geprek Bensu milik presenter atau selebriti kondang Ruben Onsu, kini merambah wilayah Sulawesi Selatan tepatnya di kota Makassar.

Sebuah sejarah tersendiri dalam bidang kuliner di kota Makassar, pasalnya Geprek Bensu hadir di kota Makassar langsung di dua lokasi yang bersamaan yakni Jalan Sultan Alauddin Makassar dan Jalan Cendrawasih Makassar. Peresmian kedua outlet tersebut dilakukan Sabtu, 30 Maret 2019.

Dengan dibukanya dua outlet Geprek Bensu di Makassar ini masuk sebagai cabang ke – 113  dan 114 di seluruh Indonesia.

Owner Geprek Bensu, Ruben Onsu mengatakan cabang Makassar ini merupakan gerai pertamanya untuk kota Makassar dan langsung dibuka dua gerai sekaligus. Untuk jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA setiap hari.

Restoran ayam geprek atau lebih akrab disebut Geprek Bensu milik presenter atau selebriti kondang Ruben Onsu, kini merambah wilayah Sulawesi Selatan tepatnya di kota Makassar.

“Hadirnya Geprek Bensu di Makassar ini untuk menjawab pertanyaan para pecinta kuliner di kota Makassar akan Geprek Bensu Real by Ruben Onsu ini,”ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Dijelaskan pula bahwa brand Geprek Bensu ini berdiri sejak 17 April 2017 lalu. Bulan depan Geprek Bensu Real by Ruben Onsu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

“Geprek Bensu tidak hanya di Indonesia, tetapi juga ekspansi di luar negeri seperti HongKong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong,” terangnya.

Ia juga menyebutkan Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri di tahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong.

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik,” paparnya.

Restoran ayam geprek atau lebih akrab disebut Geprek Bensu milik presenter atau selebriti kondang Ruben Onsu, kini merambah wilayah Sulawesi Selatan tepatnya di kota Makassar.

Selain itu, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. Sementara untuk menu-menu dari Geprek Bensu saat ini sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

“Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali serta anak-anak bisa mengumpulkan Bensu Kids Souvenir,”imbuhnya.

Diketahui bahwa selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan memiliki 4 varian rasa yaitu Leci, Mangga serta Jambu dan Apel yang akan launching di bulan April 2019 ini.

“Dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang,” lanjutnya.

Masih kata Ruben Onsu banyak sekali pertanyaan di Instagram yang Ia terima mengenai outlet Geprek Bensu di Makassar. Mereka bertanya lokasinya dimana?

Pemenang Video tergokil

“Pembukaan outlet baru ini merupakan respon saya terhadap pertanyaan masyarakat kota Makassar yang begitu tinggi peminatnya akan Geprek Bensu ini,” sambungnya.

Menariknya khusus di Kota Makassar, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu menjual beberapa menu khas nusantara lainnya, seperti sambal dabu-dabu Khas Sulawesi, sambal embe dan sambal matah khas Bali serta nasi daun jeruk.

Soal harga, sangat terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu.

“Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada poto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya,” jelasnya.

Owner Geprek Bensu

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Kamelia Thamrin Tantu mengapresiasi dan menyambut dengan penuh kehangatan atas hadirnya Geprek Bensu di kota Makassar. Ini menandakan roda perekonomian di Makassar makin berputar.

“Masyarakat Makassar kini telah banyak pilihan kuliner atau tempat makan karena Geprek Bensu sudah ada di Makassar,” kata Kamelia.

Kehadiran Geprek Bensu di Makassar juga semakin menyemarakkan dunia kuliner sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi putera puteri daerah.

“Kehadiran Geprek Bensu di Makassar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan asli Kota Makassar. Kami juga berharap kepada pengelola agar tetap menjaga kebersihan,” tutup Kamelia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cicipi Kuliner Djoeragan Dapur, Pelanggan: Rasanya Endes

Hadir di Makassar, Djoeragan Dapur Sajikan Menu Khas Kepiting Hambur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar