RM Bebek Gazebo Tawarkan Spot Foto Sambil Menunggu Pesanan

RM Bebek Gazebo

Terkini.id, Makassar Saat berkunjung ke tempat wisata, kamu tak akan melewatkan sesi foto, mulai dari foto bersama, foto lokasi, hingga swafoto atau selfie.

Begitu pula jika kamu berkunjung ke Rumah Makan Bebek Gazebo yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar. Di sini, pengunjung bisa berfoto di beberapa spot menarik sambil menunggu pesanan datang.

“Di sini, makanan tidak langsung dibuat, nanti setelah ada yang pesan, jadi makan waktu sekitar 30 menit,” kata Owner Bebek Gazebo, Hasrul.

Hal itu, kata dia, untuk menjaga mutu dan kualitas makanan. Namun dirinya pun sedang memikirkan tentang pelayanan dengan waktu yang tak terlalu lama.

“Kedepan maksimal 15 menit dengan rasa yang tetap sama,” paparnya.

RM Bebek Gazebo

Menarik untuk Anda:

Sebelumnya, RM Bebek Gazebo berdiri pertama kali di Sidrap. Setahun setelahnya, ia membuka cabang di Makassar pada tahun 2017. Tak berselang lama, Ia kemudian membuka cabang lagi di Palopo.

Ia pun bercerita ihwal awal berdirinya Bebek Gazebo. Setiap ada ada acara keluarga, kata dia, sang istri sering menghidangkan bebek palekko dan mendapat respons baik dari keluarga.

“Lalu mengusulkan jualan bebek palekko, maka jadilah Bebek Gasebo,” kata dia.

Saat ini, Bebek Gasebo sering menjadi tempat arisan, tempat rapat, dan menjadi wisata berfoto.

Tahun ini, Bebek Gazebo terpilih sebagai salah satu kuliner favorit dari Makassar Most Favourite Culinary Award 2019.

“Saya bersyukur Bebek Gazebo mendapat penghargaan tersebut. Jujur saya tidak tahu ada survei seperti itu, tetapi saya merasa senang karena masyarakat menyukai masakan Bebek Gasebo,” ungkapnya.

RM Bebek Gazebo

Bebek Gazebo pun sudah terhubung dengan transportasi online sehingga memudahkan pengunjung yang memiliki kesibukan untuk memesan dari jauh.

“Beberapa bulan terakhir pendapatan hampir 50:50 dari pengunjung yang langsung dengan yang memesan melalui aplikasi,” paparnya.

Ia pun berharap, dunia kuliner di Kota Makassar terus berkembang dan Bebek Gazebo semakin dicintai sebagai rumah makan yang menyenangkan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cicipi Kuliner Djoeragan Dapur, Pelanggan: Rasanya Endes

Hadir di Makassar, Djoeragan Dapur Sajikan Menu Khas Kepiting Hambur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar