Masuk

GIIAS 2021, Nantikan Berbagai Inovasi dan Promo dari Hyundai Motor Indonesia

Komentar

Terkini.id, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pertama kalinya akan berpartisipasi pada ajang otomotif bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan berlangsung pada 11 – 21 November 2021 mendatang di ICE, BSD City. 

Selama perhelatan tersebut, HMID akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’. 

Tema tersebut dipilih karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia.

Baca Juga: Gowa Modern Motor Luncurkan Showroom Hyundai di Urip Sumoharjo Makassar, Dilengkapi Layanan 3S

SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. 

“GIIAS sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia – akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini,”bebernya.

Menurut dia, di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan begitu banyak inovasi yang terus didorong oleh Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia. 

Baca Juga: Lampaui Target, Astra Financial & Logistic Sukses Capai Transaksi Rp830 Miliar Selama GIIAS 2021

“Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10,”imbuhnya. 

Lebih jauh lagi di ajang GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai CRETA, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik  Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. 

“Hyundai juga akan memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui serangkaian gebrakan di sisi teknologi dan layanan,”ujarnya.

Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone.