Glenn Fredly Meninggal Saat Putrinya Masih Berusia Sebulan Lebih

Glenn Fredly Meninggal
Glenn Fredly dan istri tercinta Mutia Ayu. (Foto: Instagram @glennfredly309)

Terkini.id, Jakarta – Artis dan Penyanyi Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 kemarin. 

Glenn mengembuskan napas terakhir akibat penyakit meningitis. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.

Jenazah Glenn Fredly Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis, 9 April 1. 

Sebelum mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 8 April 2020 pukul 18.47 WIB, Glenn masih merayakan ulang tahun istrinya yakni Mutia Ayu berulang tahun empat hari sebelum Glenn berpulang. 

Momen itu terlihat dari unggahan sebuah video di Instagram pribadi-nya @glennfredly309. “Selamat hari lahir istriku tercinta @mutia_ayuu, semesta menjagamu dan kita bersama… Amsal 31:30,” tulis Glenn Fredly. 

Baca juga:

Dari video yang dia posting, terlihat raut bahagia Glenn Fredly dan Mutia Ayu tengah menikmati pinggir Pantai Puru Kambera, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Video tersebut juga diiringi single Glenn Fredly yang berjudul “Romansa ke Masa Depan”. “Takkan pernah tergantikan//Kisah kita kan tetap abadi,” begitu penggalan lirik yang ada di dalam unggahan video Glenn Fredly. 2. 

Anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir pada 28 Februari 2020. Glenn dan Mutia sempat membagikan foto mungilnya buah hati mereka usai lahir. 

Putri Glenn Fredly tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo. 

Menurut unggahan Mutia di Instagram pada Rabu 8 April 2020 dengan sebuah foto bersama Glenn, hari itu ternyata tepat hari ke-40 setelah kelahiran Gewa. 

“Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” tulis Mutia. Glenn menikahi Mutia pada 19 Agustus 2019 lalu.

Komentar

Rekomendasi

Menag Mengaku Banyak Terima Komplain Soal Rumah Ibadah, Ada Apa?

New Normal, Fachrul Razi Minta Masjid Bersiap Sambut Jemaah

Soal Isu Playboy dan Cuitan Berbau Porno, Dirut TVRI: Tiap Orang Punya Masa Lalu

Diserang Isu Playboy Hingga Cuitan Bokep, Ini Reaksi Dirut TVRI Iman Brotoseno

Sempat Viral karena Surat Terbuka, Ruslan Buton Kini Ditangkap Polisi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar