Gojek Hadir di Bone, Siap Bantu UMKM Naik Kelas

Driver Go-Jek

Terkini.id, Bone – Gojek, perusahaan teknologi aplikasi terbesar di Asia Tenggara, kini hadir di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sejak didirikan pada tahun 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada tahun 2015, Gojek telah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekedar memberikan layanan transportasi.

Melalui teknologi, Gojek telah meningkatkan taraf hidup jutaan pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

Peresmian operasional Gojek di Kabupaten Bone dirangkaikan dengan penandatanganan kerjasama pemerintah Kabupaten Bone dengan Toko Tani Indonesia Center.

Dibuka dengan resmi oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone M. Yamin Tahir, Jajaran Forkopimda, Kapolres, Dandim, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. A. Asman Sulaiman, dan Senior Associate Government Relation Gojek Indonesia Timur Mohammad Khomeiny.

Menarik untuk Anda:

Gojek berkomitmen untuk bekerjasama pemerintah daerah dalam peningkatan penggunaan ekonomi digital dalam pembangunan Kabupaten Bone.

Bupati Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Gojek di Bone.

Untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal dan UMKM. Masuknya Gojek Bone juga membuka peluang lapangan kerja dan menggairahkan perekonomian terutama di masa pandemi ini.

Dalam kesempatan tersebut Gojek juga menandatangani kerjasama peningkatan penggunaan ekonomi digital dalam pembangunan di Kabupaten Bone.

Sebagai tanda Gojek telah resmi beroperasi di Bone.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

SOFA Bakal Jadi Emiten Pendatang Baru di Bursa Efek Indonesia

Aston Makassar Gandeng Aliyah Express Sediakan Layanan Pengiriman Barang dan Makanan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar