Gubernur Masih di Jerman, Wakil Gubernur Sulsel Buka PSBM

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19, di Wisma Negara Center Point Of Indonesia, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu 16 Juni 2019.

Terkini.id — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman membuka Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19, di Wisma Negara Center Point Of Indonesia, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu 16 Juni 2019.

Sejumlah pengusaha dan tokoh nasional hadir dalam pembukaan PSBM. Hadir juga Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Anggota DPR RI Dapil Sulsel dan Pengurus KKSS.

Sementara Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut, dikarenakan masih berada di Jerman dalam membangun kerjasama dengan pihak Jerman.

Pertemuan Saudagar Bugis Makassar merupakan perhelatan rutin yang diadakan tiap tahun, sejak 1994/1995.

Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada para Saudagar Bugis Makassar untuk merujuk kepada kemajuan membangun Sulsel.

“Kami harap para saudagar ini melihat kembali Sulsel, bersinergi tanpa sekat. Dengan bersinergi, hal itu merupakan sebuah keberhasilan dan dengan tanpa sekat, kita mampu fokus melihat apa yang kita harus selesaikan di Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Ia menyampaikan, Sulsel memiliki stok hasil pertanian sangat melimpah. Sulsel kedepan akan mengembangkan bidang pertanian, karena itu perlu dukungan agar semua cita-cita dapat terwujud dan pertumbuhan ekonomi bisa stabil.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Tata Tertib DPRD Sulsel Rampung Pekan Ini

Terkini.id -- Ketua Kelompok kerja (pokja) Peraturan Tata Tertib (tatib) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Arum Spink menegaskan akan segera menyelesaikan pembentukan Tata