Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Gubernur Andalan Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah membawakan sambutan di peringatan HUT Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Gubernur Andalan Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, saat hadir dalam pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barru, yang ke 60, yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Barru, Kamis 20 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, mengapresiasi kepemimpinan Suardi Saleh, selama menjabat sebagai Bupati Barru tiga tahun masa periode yang menggantikan Idris Syukur.

“Kita melihat progres Kabupaten Barru hari ini telah banyak mengalami peningkatan, itu menandakan jika keberhasilan Pemerintahan berjalan dengan baik, dan Suardi Saleh merupakan sosok pemimpin yang cepat dan tanggap dalam mengembang amanah masyarakatnya,”ungkapnya.

Nurdin, mengaku, jika Pemerintahan Suardi Saleh hari ini, merupakan sebuah pemimpin dengan yang akan memiliki sikap tanggap dan maju bahkan bisa dipastikan Kabupaten Barru akan berlari kencang dibawah kepemimpinan Suardi Saleh.

“Apalagi Pak Bupati ini saya yakini punya jaringan yang kuat, dan modal itu kemudian bisa dimanfaatkan untuk menggaet beberapa kebijakan demi kelangsungan masyarakat Kabupaten Barru yang akan datang, sehingga dengan modal itu bisa dipastikan Barru akan lebih baik lagi,”jelasnya.

Soal kecepatan Bupati Barru dalam menjalankan tanggung jawabnya, Nurdin sudah merasakannya. Terutama soal pelayanan dan mempermudah perizinan untuk membangun daerah.

Salah satunya, lanjut dia, soal beberapa investor yang menyampaikan langsung ke dirinya jika di Barru memang punya pembeda dalam hal pelayanan perizinan. Serba cepat dan murah.

“Ada pengusaha yang sampaikan kepada saya, bahwa semenjak jadi pengusaha, baru di Barru dia merasakan bagaimana cepatnya pelayanan, dan dipermudah,” sebut Nurdin Abdullah.

Selain itu, Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin AM, juga bisa berkembang pesat, karena lokasinya sangat strategis dengan ibu kota negara baru di Kalimantan. Menurutnya, Barru bisa menjadi salah satu pintu keluar ibu kota negara.

Komentar

Rekomendasi

Alumni STPDN hingga IPDN Berpencar Salurkan Sembako di Barru

Selama Tiga Bulan ke Depan, Barru Tiadakan Retribusi Jasa Umum

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bupati Barru Ingatkan Semua Kades Lebih Serius Perangi Corona

Selain UN Dibatalkan, Proses Belajar Siswa di Barru Tetap di Rumah hingga 18 April

Rapat Forkopimda, Akses Keluar-Masuk di Barru Dibatasi dan Makin Diperketat

Update Covid-19 di Barru, ODP Kembali Berkurang Jadi 52

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar