Gubernur Sulsel ASS Temui Nurdin Abdullah di Lapas Sukamiskin, Ini yang Dibahas

Terkini.id, JakartaGubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menemui mantan Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah di Lapas Sukamiskin Jawa Barat.

Terpantau dari akun facebook pribadi milik orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini. Dalam lama facebooknya, Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa dirinya menjenguk dan berdiskusi membahas bersama bapak Gubernur Nurdin Abdullah.

“Menjenguk dan berdiskusi membahas bersama Bapak Gubernur Nurdin Abdullah. 

Baca Juga: Serba-serbi Buka Puasa 10 Muharram ASN-Non ASN Pemprov Sulsel

Menurut ASS, dukungan dan motivasi beliau berikan untuk terus membangun dalam memenuhi harapan masyarakat adalah sebuah apresiasi dan semangat dalam mewujudkan visi-misi dalam RPJMD 2018-2023.

“Sharing kami termasuk program strategis yang telah, sedang dan masih proses berjalan,”kata Sudirman Sulaiman dikutip dari laman Facebook pribadinya.

Baca Juga: 18 Siswa dan Guru Berprestasi di Torut Terima Bantuan UPZ...

Dalam unggahannya itu, adik mantan Mentan RI ini menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal termasuk tugas penanganan Pandemi. 

“Kesehatan masyarakat, pemulihan ekonomi, sistem keuangan adalah hal diantara tugas program prioritas yang terus digalakkan,”tulis Andi Sudirman Sulaiman.

“Komitmen Kami untuk terus bekerja, tahapan, hingga dukungan bersama adalah semangat mengantarkan Sulsel lebih baik. Doa kami untuk beliau senantiasa diberi kesehatan dan petunjukNya. Aamiin,”tutupnya.

Bagikan