Gubernur Sulsel Buka Puasa Bareng Pemkab dan Warga Jeneponto

Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Buka Puasa Bareng Pemkab dan Warga Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar buka puasa bersama di lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Selasa, 21 Mei 2019.

Buka puasa bersama itu dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar, Wakil Bupati  Paris Yasir, Kapolres AKBP Hery Susanto, PJS Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Danyonif 726/TML diwakili Danki Ban yonif 726/TML Lettu Inf Muh Sigit, Sekda Syafaruddin Nurdin, Ketua pengadilan negeri Sunaryanto, Kejari Ramadyagus, dan para pimpinan OPD, serta ribuan warga Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sulsel dalam menghadiri acara buka puasa bersama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Jeneponto.

“Terima kasih banyak kepada Pak Gubernur bersama rombongan atas kehadirannya berbuka bersama dengan masyarakat Jeneponto,” ucap Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yakin masyarakat Jeneponto dewasa dalam menghargai demokrasi.

“Saya yakin dan percaya keluarga saya semua di Jeneponto menjadi masyarakat yang religi dan masyarakat yang menghargai demokrasi,” kata Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel beri wejangan ke Pemkab Jeneponto

Mantan Bupati Bantaeng itu juga menyampaikan permintaan Pemerintah Kabupaten Jeneponto selama ini semua direspon oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bapak ibu sekalian kita semua bersyukur bahwa sampai hari ini belum ada permintaan Bupati Jeneponto saya pending, semuanya kami respon, hanya saja butuh waktu untuk kita putuskan,” jelasnya.

Nurdin pun memberi wejangan kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto untuk terus bekerja membangun Butta Turatea.

“Saya ingin periode kedua Pak Iksan Iskandar untuk terus berupaya memajukan Pembangunan di Jeneponto, tidak ada lagi alasan untuk kita tidak berbuat karena semua provinsi sudah dapat menyatu dalam bekerja sama,” ujar Gubernur.

“Bulan suci ramadan ini adalah bulan yang penuh berkah marilah kita semua bersatu untuk menatap masa depan kita,” sambungnya.

Setelah melaksanakan buka puasa, acara kemudian dilanjutkan salat tarawih dan Nuzul Quran di Masjid Agung.

Berita Terkait
Komentar
Terkini