Gubernur Sulsel Menikmati Sensasi Permandian Air Panas Lejja, Ini Manfaatnya

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah Diselah-selah meninjau objek wisata permandian air panas Lejja, Kabupaten Soppeng, Kamis 13 Februari 2020.

Terkini.id  — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah Diselah-selah meninjau objek wisata permandian air panas Lejja, Kabupaten Soppeng, Kamis 13 Februari 2020. 

Mantan Bupati Bantaeng ini menikmati mandi dan berenang di malam hari. Alasannya dapat membuat peredaran darah lancar.

“Mandi air panas Lejja itu, bagus untuk badan, memperlancar perederan darah,” kata Nurdin Abdullah.

Pada beberapa literatur kesehatan, juga disebutkan, dan membuat tidur lebih nyenyak, bagus untuk kulit dapat mengurangi stress dan membuat fikiran lebih relaks.

Di sela-sela mandi di kolam utama, ia terlihat sesekali naik untuk melakukan peregangan otot. 

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengatakan, bahwa permandian air panas adalah favorit bagi turis Jepang. Untuk itu Lejja akan dijadikan destinasi wisata permandian air panas andalan Indonesia. 

Ia mengatakan berendam air panas merupakan tradisi orang Jepang. Di musim tertentu, orang tua mereka dibawa rekreasi air panas. Saat ini permandian ini sedang dalam penataan dan pengembangan. 

“Insya Allah kalau ini jadi, ini luar biasa. Karena air panas Lejja ini membanggakan, karena beda dengan air panas yang lain, aroma belarangnya tidak terlalu berbau, airnya 60 derajat sangat bagus untuk kesehatan,” jelasnya. 

Lanjutnya, Ia berani mengklaim bahwa air panas Lejja terbaik di dunia. 

“Menarik, katanya air panas Lejja terbaik di dunia. Makanya mereka mau teliti, karena kita sendiri rasakan tidak terlalu berbau belerang,” sebutnya

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur Support Generasi Muda Sulsel Ikut Lomba Esai Persahabatan Indonesia-Jepang

Bangunan Bandara Sultan Hasanuddin Mengikuti Khas Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar