Gubernur Sulsel Minta Perawat Bekerja dengan Hati

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah pada Malam Ramah Tamah HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-45 dengan Gubernur Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah berharap perawat dapat bekerja dengan hati, dan kesejahteraan perawat diperhatikan.

“Perawat itu sangat menentukan orang cepat sembuh atau tambah parah, karena perawat itu harus bekerja dengan hati,” ujarnya, pada Malam Ramah Tamah HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-45 dengan Gubernur Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

Ia menekankan agar kesejahteraan para perawat juga harus diperhatikan. “Mereka juga harus mendapatkan hak yang layak, itu yang tidak kalah penting,” sebutnya.

Gubernur juga mendorong institusi atau sekolah keperawatan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Yang penting buat saya adalah keluaran dari sekolah-sekolah keperawatan. Kedua, kita berharap bahwa layanan untuk masyarakat dari perawat itu juga baik,” imbuhnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi