Gubernur Sulsel Minta Perawat Bekerja dengan Hati

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah pada Malam Ramah Tamah HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-45 dengan Gubernur Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah berharap perawat dapat bekerja dengan hati, dan kesejahteraan perawat diperhatikan.

“Perawat itu sangat menentukan orang cepat sembuh atau tambah parah, karena perawat itu harus bekerja dengan hati,” ujarnya, pada Malam Ramah Tamah HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-45 dengan Gubernur Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

Ia menekankan agar kesejahteraan para perawat juga harus diperhatikan. “Mereka juga harus mendapatkan hak yang layak, itu yang tidak kalah penting,” sebutnya.

Gubernur juga mendorong institusi atau sekolah keperawatan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Yang penting buat saya adalah keluaran dari sekolah-sekolah keperawatan. Kedua, kita berharap bahwa layanan untuk masyarakat dari perawat itu juga baik,” imbuhnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

Terkini.id -- Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi