Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Imbau Warga Budayakan Pakai Masker dan Cuci Tangan

Jubir Tim Gugus Tugas Jeneponto, Mustaufiq

Terkini.id, Jeneponto – Sejak pandemi Covid-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

Namun, dengan usainya pembatasan tersebut, Pemerintah telah mengimbau agar masyarakat bersiap untuk new normal alias hidup baru, namun, tetap pada batasan-batasannya.

Hal itu pun telah disosialisasikan, namun sebahagian masyarakat menganggap bahwa wabah Covid-19 telah usai, sehingga masyarakat telah normal melaksanakan aktivitas seperti sedia kala tanpa ada batasan.

Terkait dengan hal itu, Tim Gugus Tugas Jeneponto, melalui juru bicaranya, Mustaufiq mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum usai, masyarakat harus tetap waspada dan tetap jalankan protap Covid-19.

“Setiap orang harus menjaga diri dari keterpaparan virus, kita semua harus tetap mengedepankan Protap Covid-19, kenakan masker dan sering mencuci tangan,” kata Mustaufiq.

Menarik untuk Anda:

Dia pun mengajak, masyarakat untuk membudayakan memakai masker dan cuci tangan dalam menjalani kehidupan baru di tengah Pendemi Covid-19.

“Mariah kita budayakan bermasker dan mencuci tangan dengan sabun karena agama pun mengajarkan bahwa kebersihan juga sebahagian dari iman,” ungkap Mustaufiq.

Jubir Tim Gugus Tugas Jeneponto itu menyampaikan penyebaran Covid-19 masih terus terjadi.

“Sampai saat ini tren penyebaran masih tinggi sehingga kami imbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan peningkatan imunitas tubuh,” tutup Mustaufiq yang juga Kabag Humas Pemda Jeneponto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kejari Jeneponto Limpahkan Berkas Perkara Mantan Kadis PU ke Pengadilan Tipikor Makassar

Bawaslu Jeneponto Gelar Seminar Pengawasan Partisipasif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar