Hadapi Semifinal Lawan Persija, PSM Makassar: Kami Sudah Siap

Terkini.id – Tim PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada babak Semifinal Piala Mempora Leg I di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 15 April 2021.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengungkapkan bahwa para pemain telah menyiapkan segala hal dalam menghadapi tim asal ibu kota Negara itu.  

“Untuk pertandingan besok, pemain kami sudah siap semua. Kami juga sudah mencoba stadion yang akan digunakan untuk pertandingan melawan Persija,” kata Syamsuddin Batola, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Gagal ke Final Piala Menpora, Kiper PSM Hilman Syah: Lebih...

Syamsuddin mengaku, meski pemainnya semuanya pemain lokal atau tanpa pemain asing dan naturalisasi, namun ia tidak ingin memandang enteng Persija yang memiliki kualitas pemain asing yang sangat bagus.

“Kalau psm ketemu Persija tentunya anak-anak (pemain) mau menunjukkan permainan terbaik, karena kita tahu bahwa Persija merupakan tim terbaik dia punya pemain berkualitas, pemain asing bagus itulah pemain kami bersemangat untuk menunjukkan permainannya,” ujarnya.

Baca Juga: PSM Gagal ke Final Piala Menpora, Fatmawati Rusdi: Kami Tetap...

Sementara, Kapten PSM, Zulkifli Syukur mengaku, bersyukur bahwa timnya mampu melaju hingga ke semifinal. 

“Pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah ini adalah perjalanan yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, melawan Persija yang notabenenya memiliki pemain berkualitas dibutuhkan semangat dan kerja keras dalam pertandingan besok. 

Baca Juga: PSM Bermain Kertas di Piala Menpora, Syamsuddin Batola: Tetap Dalam...

“Itu semua tidak mudah, dibutuhkan spirit yang kuat untuk menghadapi Persija. Bagi kami apapun yang kami hadapi dan tim apapun yang kami hadapi, kami siap,” pungkasnya.

Bagikan