Masuk

Hadir di Kota Makassar, Jajanan Kekinian Tahu Go! Langsung Buka 3 Gerobak

Komentar

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses di sejumlah daerah di Indonesia, Tahu Go!, jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan kini sudah hadir di kota Makassar.

Tahu GO! hadir dengan tagline 
“kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. 

Selain itu Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal MUI. 

Baca Juga: Utata Space, Tongkrongan Baru Warga Makassar, Sajikan Aneka Menu

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. 

Akhdan Habibie Darwis selaku Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama mengatakan sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar. 

Merambah Kota Lain

Baca Juga: Mulai Hari Ini, TERKINI.ID Makassar Kembali Gelar “MTF Market”, Bazar Kuliner dan Fashion 2022

Setelah sukses di banyak lokasi di Indonesia, tahun ini Tahu Go! melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah-daerah lain. Pada Tahap ini Tahu Go! berhasil membuka beberapa gerobak di Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Makassar.

“Pada tahun ini kami melakukan ekspansi besar-besaran di beberapa provinsi besar di Indonesia untuk terus dapat menampung permintaan konsumen di luar Pulau Jawa dan Bali,”ujar Akhdan Habibie Darwis.

Ia juga mengatakan bahwa Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorite konsumen di berbagai daerah.

“Kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di Kota Makassar dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada,”beber Akhdan Habibie.