Hadir di Makassar, Panrita Yasmin Buka Les Privat Belajar Ngaji

Terkini.id, Makassar — Menjadi kegelisahan bagi sebagian orang tua, mereka ingin anaknya pintar membaca al-Qur’an, namun akhirnya niat mulianya itu diurungkan karena kekhawatiran terkait keamanan diri dari anaknya, sebab lainnya lagi, terkendala antar jemput karena kesibukan orang tua di tempat kerjanya masing-masing.

Kini hadir di Makassar, les privat belajar ngaji, Iqro’, al-Qur’an untuk wilayah Makassar, Guru privat yang akan datang ke rumah, sehingga orang tua tidak perlu lagi khawatir untuk keluar rumah demi mengantar anak.

Kedatangan Guru les privat di rumah Bapak/Ibu, ini merupakan solusi bagi yang ingin bisa atau lancar membaca al-Qur’an dengan sistem privat di rumah, anak juga akan lebih fokus untuk belajar Iqro’ atau membaca al-Qur’an karena didampingi oleh guru privat mengaji.

Privat ini terbuka untuk semua usia dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu, santri les privat juga akan mendapatkan tambahan materi seputar ibadah, akhlak, aqidah, doa-doa, ABeCe (Ayo Belajar Ceramah), ABaTa (Ayo Belajar Tahsin) dsb.

Metode yang digunakan adalah metode Iqro’, selain metode ini sudah dikenal bertahun-tahun, santri privat juga akan lebih mudah belajar al-Qur’an dengan sistem yang lebih intensif.

Les privat belajar mengaji, Iqra, al-Qur’an, tahsin dan tahfidz serta belajar membaca al-Qur’an dengan baik dan benar tidak selalu harus dimulai ketika usia anak-anak, namun yang sudah remaja atau dewasa pun sejatinya membutuhkan belajar al-Qur’an.

Realitas yang sering kita temukan ada keinginan untuk bisa belajar Iqro’ dan membaca al-Qur’an, namun karena dihantui rasa malu sehingga banyak yang akhirnya mengurungkan niat mulia itu, padahal sejatinya belajar Iqro’ atau membaca Al Qur’an tidaklah dibatasi waktu. Tidak ada kata terlambat untuk belajar al-Qur’an dan mengamalkan kebaikan.

Bagi yang minat dan domisili di Makassar cukup menghubungi 082 193 889 246 melalui Sms/WhatsApp/Line/Telegram maka akan datang ke rumah Bapak/Ibu untuk melakukan proses regristrasi dan observasi bagi putra/i Bapak/Ibu

Profil penyelenggara:

Nama Lembaga: Panrita Yasmin (Pendidikan, Sosial dan Keagamaan)

Waktu berdiri: tanggal 12 – 12 – 2012

Tempat berdiri: di Kabupaten Sinjai

SK Kemenkum HAM nomor: AHU-0000158.AH.01.04. Tahun 2019

NPWP: 91.001.033.9-806.000

Rekening BNI Syariah: 1212123913 an. Panrita Yasmin

Cabang binaan:

TKA/TPA Yasmin Sinjai (Suryani Said/Ambo Raju), PAUD Yasmin Lappa Anni, Sinjai (Husain/Sakina), Markaz Tahfidz dan Tahsin Panrita Yasmin Bonto Macinna, Bulukumba (Zulfa Tul Hijra), TKA/TPA Nurul Iman Bulukumba (Rahmatia) dan ABaTa (Ayo Belajar Tahsin) Panrita Yasmin Bulukumba (Muflih/Muh. Ilyas Amsur).

Referensi:

1. Abd. Halim Amsur

2. Arinal Hidayah Amsur

3. Muh. Ilyas Amsur

Berita Terkait
Komentar
Terkini