Hari Ibu ke 91, Tari Sajojo Korem 091/ASN Getarkan GOR Sempaja Samarinda

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Samarinda-Keluarga Besar Korem 091/Aji Surya Natakusuma (ASN) dan ribuan masyarakat tumpah ruah hadir memeriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 di Benua Etam Kaltim, yang dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda. Sabtu, 7 Desember 2019.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kaltim Dr. H Isran Noor mengungkapkan rasa syukur dan bangga. Karena, hari ini seluruh rakyat Kaltim memperingati Hari Ibu dengan cara berolahraga jalan sehat.

“Tanpa keberadaan ibu-ibu kita tidak akan berhasil hingga saat ini. Mari kita sayangi ibu dan bersyukur atas kasih sayangnya,” ucap Gubernur.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Isran secara pribadi memberikan lima paket hadiah perjalanan ke tanah suci. Hadiah ini diberikan kepada siapa pun dan agama apapun yang mendapatkan undian berupa perjalanan suci baik Makkah (Muslim), Yerusalem (Kristen) dan Sungai Gangga (Buddha).

Sebelum melaksanakan jalan sehat, ribuan peserta termasuk keluarga Besar Korem 091/ASN melaksanakan Tari Sajojo yang menggetarkan GOR Sempaja Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Menarik untuk Anda:

Jalan sehat dirangkai pemberian ratusan doorprize dengan hadiah utama umroh atau perjalanan suci.

Hadir Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendi, Dandim 0901 Samarinda Kolonel Kav Tommy Kaloko Utomo dan istri, istri Wagub Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan istri Kapolda, Ratu Diana Safitri Muktiono, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim, sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman. Sebagaimana sumber Penrem 091/ASN

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penyuluh BDLHK Makassar Bersama KTH Lakukan Penangkaran Lebah Trigona Jenis Itama

Resmi, Valentino Rossi Teken Kontrak Dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Tahun 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar