Hari Pelanggan Nasional 2019, Astra Motor Makassar Banjir Promo

Tradisi Bugis-Makassar Warnai Hari Pelanggan Nasional di Astra Motor Makassar

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumennya.

Hari Pelanggan Nasional yang diberi tema ‘Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia” ini menawarkan berbagai kejutan.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk Astra Motor Makassar memupuk semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Menurutnya, kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani konsumen Honda.

“Kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2019 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Pelanggan menjadi salah satu inspirasi kami untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Melalui Harpelnas kami berharap Astra Motor Makassar dan pelanggan akan semakin Satu Hati,” ujar Thamsir.

Tradisi Bugis-Makassar Warnai Hari Pelanggan Nasional di Astra Motor Makassar

Dijelaskan pula bahwa momen Hari Pelanggan Nasional ini dimanfaatkan pula untuk memberikan promo spesial untuk pembelian sepeda motor Honda untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda tipe Beat Sporty, Genio, Vario 150, dan PCX150.

“Pada Harpelnas kali ini berbagai promo juga akan diberikan kepada konsumen, seperti potongan tenor hingga 5X untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Beat Sporty, Genio, Vario 150, dan PCX150,” terangnya.

Selain itu, kata Thamsir konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan gratis voucher belanja senilai Rp 400ribu. Promo tersebut berlaku selama periode 4 hingga 7 September 2019 mendatang.

Video: Uniknya peringatan Hari Pelanggan Nasional Astra Motor Makassar 

Tidak hanya itu, Astra Motor Makassar melalui jaringan AHHASS juga memberikan hadiah menarik untuk 12 pelanggan pertama yang melakukan service lengkap dan ganti oli.

“Pelanggan AHHASS juga akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 25% dan spareparts 5%. Khusus promo diskon jasa service berlaku mulai 4hingga 6 September 2019,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Pemkab Gowa Peringati Harhubnas, Begini Harapan Muchlis

Terkini.id,Gowa - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan.
Gowa

Ini Cara Pemkab Gowa Cegah Masalah Hukum Perdata

Terkini.id,Gowa - Sebagai bentuk pendampingan atas semua program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, pihaknya menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa untuk melakukan penandatanganan dua nota kesepakatan