Hari Valentine, Almadera Hotel Hadirkan Jebolan Indonesian Idol dan X Factor

Valentine Day, Almadera Hotel Hadirkan Jebolan Indonesian Idol dan X Factor

Terkini,id,Makassar Valentine’s Day yang jatuh pada hari ini 14 Februari 2019 sudah dinantikan banyak orang. Sejumlah tempat, seperti hotel, restaurat atau pun mall sudah melakukan persiapan untuk menyambut Hari Kasing Sayang ini. Salah satunya adalah Almadera hotel by Phinisi Hospitality Indonesia Group.

Menyambut hari kasih sayang ini, hotel yang berlokasi di jalan Somba Opu Makassar ini hadir dengan sedikit berbeda dengan hotel lainnya. Almadera ternyata bukan saja memberikan pelayanan untuk penyediaan promo kamar untuk menginap dan bersantap saja.  Tapi juga konsisten  memanjakan selera musik warga  Kota Makassar.

Salah satunya yang selama ini dilakukan yaitu selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan musisi atau artis. Seperti pada perayaan Valantine 2019 ini, Almadera mengundang jebolan Indonesian Idol yakni Yunita Idol dan Jad N Sugy X Factor Indonesia 2015. Mereka akan tampil untuk menghibur para tamu yang menghabiskan hari kasih sayangnya di hotel Almadera.

General Manager Almadera Makassar, Makmur mengatakan dalam rangka menyambut hari Valentine, pihaknya sengaja menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tempat lainnya yakni dengan mengundang dua musisi atau penyanyi yakni Yunita Idol dan Nancy Group Jad N Sugy.

“iIni kita hadirkan  dalam rangka mengisi acara hari Valentine di Almadera Hotel Makassar,”ujar Makmur.

Sementara Marcom Almadera Makassar, Iin kepada Makassar Terkini mengatakan selain menghadirkan dua musisi jebolan ajang pencarian bakat ternama tanah air tersebut, pihaknya juga kembali memberikan penawaran khusus untuk bersantap romantis dan juga promo menginap dengan paket menarik.

“Promo yang kami hadirkan ini sangat favorit yakni di botol musik dengan set 4  menu khusus dengan harga Rp500.000 untuk 2 orang berpasangan,”ujar Iin.

Lanjut Iin mengajak bagi pasangan yang merayakan hari kasih sayang ini di botol musik, Almadera Makassar juga menyiapkan hadiah atau doorprice yang akan diundi untuk pasangan yang beruntung, salah satunya seperti voucher menginap gratis di Almadera Makassar.

“Kami juga menawarkan paket menginap 414.414/malam, promo ini berlaku sampai dengan akhir Februari,”terang Iin

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Headline

Tidak Kompak Makzulkan Gubernur Sulsel

Terkini.id, Makassar - Satu dari beberapa poin rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulsel adalah memberhentikan atau memakzulkan Gubernur Sulsel.Namun, para anggota Pansus tidak satu