Harper Perintis Makassar Rayakan Natal Bersama Sekaligus Berbagi Kasih

Manajemen Harper Perintis Makassar menggelar Natal bersama sekaligus berbagi kasih

Terkini.id, Makassar – Manajemen Harper Perintis Makassar kembali menggelar perayaan Natal bersama dengan Tema “Christmas Light & Love” Kamis, 9 Januari 2020 malam.

Perayaan Natal ditujukan untuk menumbuhkan serta menjujung kembali semangat toleransi dalam kehidupan beragama. Selain itu, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan kerja dan sesama karyawan hotel.

Harper Perintis Makassar gelar Natal bersama

Maria Magdalena selaku Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar mengatakan pada perayaan Natal tahun ini, para karyawan dan jajaran manajemen Harper Perintis Makassar, mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Cipta Pahlawan.

“Kami juga mengudang rekan kerja untuk ikut serta dalam perayaan Natal bersama serta bekerja sama dengan GBI Filadelfia Makassar sebagai tim pujian, penyembahan dan juga khutbah,” ujarnya.

Natal bersama Hotel Harper Perintis Makassar

Adapun rangkaian acara Natal dimulai dari Persembahan Pujian dari anak-anak Yayasan Panti Cipta Pahlawan, dilanjutkan penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Panti Cipta Pahlawan oleh Manajemen Harper Perintis dan Bapak Bambang Wijaya sebagai perwakilan dari owning company.

“Tahun ini merupakan Natal ketiga yang kami gelar bersama,” bebernya.

Hotel Harper Perintis Makassar Natal Bersama

Ia juga berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda tahunan agar kasih dan suka cita Natal dapat dirasakan oleh para karyawan Harper Perintis Makassar serta anak-anak dari yayasan yang kami undang setiap tahunnya,” lanjut Maria Magdalena.

Sementara itu, Marketing Communication Officer Harper Perintis Makassar, Alfian Garamar menyampaikan bahwa memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan merupakan salah satu visi dan misi yang dijunjung oleh hotel Harper Perintis Makassar.

“Dalam momen Natal ini, kami juga berbagi kepada salah satu Panti Asuhan di Makassar dalam bentuk donasi uang dan barang,” tutup Alfian.

Komentar

Rekomendasi

Begini Harapan Vivi AM Haryono di Tahun Baru Imlek 2571

Tingkatkan Wawasan tentang Tokoh-Tokoh Teater Lewat Program Ini

5 Tips Desain Undangan Pernikahan Unik untuk Calon Pengantin

Orang Tua Wajib Tahu, Memarahi Anak Terlalu Sering Bisa Menurunkan Kecerdasan Anak

Awal Tahun 2020, Astra Group Bahas Program Tanggung Jawab Sosial Wilayah Sulsel

Penting Dibaca, Tips Melintasi Genangan Banjir dengan Mobil

Peduli Korban Banjir, SHARP Indonesia Beri Pemeriksaan Kesehatan dan Service Gratis

Ini 3 Shio yang Diprediksi Menikah Tahun 2020

Berikut 3 Hadiah Terbaik untuk Sahabatmu di Hari Imlek, Apa Saja?

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar