Harper Perintis Makassar Rayakan Natal Bersama Sekaligus Berbagi Kasih

Manajemen Harper Perintis Makassar menggelar Natal bersama sekaligus berbagi kasih

Terkini.id, Makassar – Manajemen Harper Perintis Makassar kembali menggelar perayaan Natal bersama dengan Tema “Christmas Light & Love” Kamis, 9 Januari 2020 malam.

Perayaan Natal ditujukan untuk menumbuhkan serta menjujung kembali semangat toleransi dalam kehidupan beragama. Selain itu, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan kerja dan sesama karyawan hotel.

Harper Perintis Makassar gelar Natal bersama

Maria Magdalena selaku Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar mengatakan pada perayaan Natal tahun ini, para karyawan dan jajaran manajemen Harper Perintis Makassar, mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Cipta Pahlawan.

“Kami juga mengudang rekan kerja untuk ikut serta dalam perayaan Natal bersama serta bekerja sama dengan GBI Filadelfia Makassar sebagai tim pujian, penyembahan dan juga khutbah,” ujarnya.

Natal bersama Hotel Harper Perintis Makassar

Adapun rangkaian acara Natal dimulai dari Persembahan Pujian dari anak-anak Yayasan Panti Cipta Pahlawan, dilanjutkan penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Panti Cipta Pahlawan oleh Manajemen Harper Perintis dan Bapak Bambang Wijaya sebagai perwakilan dari owning company.

Baca juga:

“Tahun ini merupakan Natal ketiga yang kami gelar bersama,” bebernya.

Hotel Harper Perintis Makassar Natal Bersama

Ia juga berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda tahunan agar kasih dan suka cita Natal dapat dirasakan oleh para karyawan Harper Perintis Makassar serta anak-anak dari yayasan yang kami undang setiap tahunnya,” lanjut Maria Magdalena.

Sementara itu, Marketing Communication Officer Harper Perintis Makassar, Alfian Garamar menyampaikan bahwa memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan merupakan salah satu visi dan misi yang dijunjung oleh hotel Harper Perintis Makassar.

“Dalam momen Natal ini, kami juga berbagi kepada salah satu Panti Asuhan di Makassar dalam bentuk donasi uang dan barang,” tutup Alfian.

Komentar

Rekomendasi

Cara Unik Dokter di Makassar Cukur Rambut di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggal di Gubuk Reot, Daeng Sialle Sekeluarga Butuh Uluran Tangan

Universitas Kebangsaan Malaysia, Setengah Abad Perguruan Tinggi untuk Memartabatkan Bahasa Melayu

Pandemi Covid-19, Kajati Sulsel dan BNI Kunjungi Warga Kurang Mampu

Demi Kuliah Daring, Mahasiswa Ini Berinisiatif Membuat Rumah Pohon

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar