Hasanuddin Archery Club Resmi Jadi UKM di Unhas

Hasanuddin Archery Club
Hasanuddin Archery Club Resmi Jadi UKM di Unhas

Terkini.id, Makassar – Tepat pada Minggu, 10 Februari 2019 melalui pelantikan bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Hasanuddin, UKM Panahan Unhas atau dulunya disebut Hasanuddin Archery Club diresmikan menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes.

Hasanuddin Archery Club sendiri telah dibentuk sejak tahun 2017 dan dibawahi oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

Edy Siswanto dan Syarif selaku penggagas Hasanuddin Archery Club berharap dengan dilantiknya menjadi UKM Panahan Unhas dapat lebih berusaha lagi ke depannya, semakin memajukan organisasi dan dapat memberikan prestasi untuk Universitas Hasanuddin.

Ahmad Fauzi Budjang resmi dilantik sebagai Ketua UKM Panahan Unhas

Selain meresmikan UKM Panahan Unhas, Ketua UKM Panahan Unhas, Ahmad Fauzi Budjang yang merupakan mahasiswa Teknik PWK Unhas juga resmi dilantik menjadi Ketua UKM Panahan Unhas Periode 2019.

“Semoga dengan resminya UKM Panahan Unhas, organisasi ini dapat mewadahi minat dan bakat mahasiswa unhas dalam bidang panahan dan dapat memberikan berkah tersendiri bagi Universitas Hasanuddin,” ucap Ahmad Fauzi.

Ke depannya UKM Panahan Universitas Hasanuddin akan menggelar kejuaraan nasional panahan “Hasanuddin Archery Open Tournament” sebagai ajang perlombaan panahan bergengsi di Indonesia Timur.

Direkomendasikan
Komentar
Terkini