Heboh, Ibu Sengaja Rekam Aksi Siksa Anak Demi Dapat Kiriman Uang dari Suami

Terkini.id, Cirebon – Sebuah video yang memperlihatkan seorang Ibu dengan tega menyiksa anak kandungnya yang masih berusia bocah viral di media sosial, Kamis, 11 Juni 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video itu terjadi di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Lantaran video tersebut viral, petugas pun langsung menyelidiki video itu dan bergerak mencari alamat kediaman ibu tersebut.

Baca Juga: Ajaib! Ngaku Ibunya Bisa Sembuhkan Orang yang Tidak Bisa Bicara,...

Setelah polisi mendatangi alamat ibu itu, ia pun langsung diamankan aparat Kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton membenarkan adanya peristiwa kekerasan terhadap anak yang dilakukan sang ibu tersebut.

Baca Juga: Waduh! Guru SD Blak-Blakkan Ngaku Ditipu Yusuf Mansur: Saya Sampai...

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku, Anton mengatakan bahwa video itu sengaja dibuat oleh ibu dari bocah itu.

Anton mengungkapkan, berdasarkan keterangan sementara, si ibu sengaja merekam aksinya untuk dijadikan ‘senjata’ demi meminta kiriman uang kepada sang suami.

“Cerita awalnya masih didalami. Pelaku mengaku berpura-pura memukuli anaknya. Video yang dibuat untuk dikirim ke suaminya yang di Malaysia,” kata Anton, Kamis, 11 Juni 2020 seperti dikutip dari detikcom.

Baca Juga: Waduh! Guru SD Blak-Blakkan Ngaku Ditipu Yusuf Mansur: Saya Sampai...

Pelaku di hadapan petugas, kata Anton, mengaku sudah lama tak pernah mendapatkan kiriman uang dari suaminya yang bekerja di Malaysia.

“Video dibuat untuk dapat kiriman uang. Suaminya masih di Malaysia,” ujar Anton.

1 2
Selanjutnya
Bagikan