Heboh Kabar Artis Terkenal Berinisial SS Tersandung Kasus Narkoba, Ini Tanggapan Polisi

Terkini.id – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan adanya kabar yang menyebutkan bahwa polisi telah menangkap seorang artis terkenal berinisial SS karena kasus narkoba.

Kabar yang viral di media sosial sejak Senin 29 Juli 2019 tersebut menyebutkan bahwa SS ditangkap petugas lantaran berkaitan dengan kasus narkoba Nunung Srimulat.

Menanggapi hal itu, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak membantah bahwa pihaknya telah menangkap artis berinisial SS terkait kasus narkoba.

“Sampai ini kami penyidik belum menemukan keterkaitan inisial itu ya,” kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, dikutip dari Suara, Selasa 30 Juli 2019.

Jean pada kesempatan itu juga menjawab pertanyaan publik terkait kemungkinan adanya nama artis lain yang terseret dalam kasus tersebut.

Pihaknya mengatakan, sejauh ini tidak ada keterkaitan selebritis lainnya dalam kasus narkoba Nunung Srimulat.

“Saya tidak bisa komentar panjang karena dari kami penyidik tidak ada,” ungkapnya.

Artis Terkenal
Nunung Srimulat dan suaminya diamankan Polisi terkait kasus narkoba. (Foto: Suara)

Sebelumnya, ramai dikabarkan kalau artis berinisial SS akan ditangkap atas penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh salah satu mantan bandar narkoba secara eksklusif di sebuah tayangan televisi swasta.

Diketahui, Nunung Srimulat saat ini masih diamankan dalam kasus narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Pasangan suami istri ini ditangkap di Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Berita Terkait
Komentar
Terkini