Unggah Curhatan Sedih di Instagram, Zaskia Sungkar Malah Dicibir Netizen

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar. (Foto: Kapanlagi)

Terkini.id, Jakarta – Pesinetron Zaskia Sungkar mengunggah curhatan sedih di laman akun instargamnya. Curhatan istri Irwansyah ini tentang sesuatu yang bisa membuatnya menangis.

Menurut Zaskia, meski sedang mengalami masalah besar dalam keluarganya, dia bukan tipikal wanita yang mudah menangis. Kondisi sekarang ini yang justru membuatnya bingung.

“Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. karena kuat? karana ikhlas? Karna cuek? karna yakin? jawabannya : Gak tahu,” tulis Zaskia Sungkar di Insta Story-nya, Kamis, 24 Oktober 2019.

“Yang bisa bikin aku nangis cuman pas liat Kabah, baca tafsir Quran, dengar tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimna kalau pisisi kita diganti sekuat itu kah aku),” sambungnya.

Unggahan Zaskia tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang menulis komentar negatif kepada kakak Shireen Sungkar itu.

Menarik untuk Anda:

Beberapa netizen bahkan menganggap Zaskia bermaksud pamer melalui tulisannya tersebut.

“Seharusnya tidak perlu dipamerkan Mbak, saya yakin setiap muslim akan menangis ketika melihat kabah, membaca tafsir Alquran, mendengar kajian siksa kubur, dan sebagainya,” tulis salah seorang netizen.

Meski banyak mendapatkan cibiran dari warganet, Zaskia Sungkar juga mendapatkan semangat dari netizen.

“Kasian mba nya pasti gak tenang, cepet selsai yaa,” tulis akun @zakiyyy7.

“Semoga @zaskiasungkar15 semakin besar pahalanya ya krn terlalu banyak netijen endonesah yg nyinyirin kamu. Diam kan bukan berarti kita kalah atau tak punya bukti. Terkadang otaknya netijen harus diperiksa,” timpal akun @eddy_gunawan9230.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ngaku Sering Kentut Sembarangan, Artis Ini Minta Maaf ke Suami

Video Syurnya dengan Ericko Lim Beredar, Listy Chan Minta Maaf

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar