Heboh Remaja Keluarkan Jurus Silat Usai Terpental Ditabrak Mobil Kejadiannya di Sini

Terkini.id – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan motor dan mobil menjadi viral di media sosial lantaran tingkah aneh si pengendara.

Kecelakaan sepeda motor dengan mobil itu terekam melalui kamera dashboard mobil. Saat usai tertabrak, si pengendara motor malah mengambil kuda-kuda jurus silat.

Dalam video yang banyak beredar di media sosial tersebut, terlihat si pengendara motor tampaknya menerobos lampu merah sebelum akhirnya ditabrak mobil berjenis hatchback berwarna perak.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di negeri jiran, Malaysia. Itu terlihat dari keterangan tempat yang disertakan video tersebut. Video itu juga dilengkapi keterangan waktu, yakni terjadi pada Senin 6 Januari 2020 pukul 16:05.

Dalam video yang terekam, kecelakaan terjadi sangat cepat. Motor tiba-tiba membelah arus mobil dan berakhir ditabrak.

Menarik untuk Anda:

Pemotor sempat terpelanting ke atas kap mobil sebelum akhirnya mendarat di tanah. Untungnya dia masih menggunakan helm sehingga tampaknya tak ada bahaya di kepala.

Usai terpelanting, si pemotor itu justru bangkit dan menari dan memperagakan kuda-kuda bela diri.

Mobil pun cuma berhenti dan pengemudinya tidak keluar. Dua pengendara motor yang melintas pun datang menghampiri dan mencoba memindahkan motor dari tengah jalan.

Dari video itu tampaknya motor mengalami kerusakan parah. Mobil itu yang menabrak berlalu begitu saja saat korban masih melakukan gerak-gerik aneh pada saat pengendara lain mengurusi motornya.

Di akhir video tampaknya pemotor baru terlihat kesakitan karena terlihat ia memegang bagian kaki dan berjalan sedikit pincang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kakek Kepergok Sekamar Bareng Mahasiswi Cantik, Diduga Habis Berhubungan Badan

Staf Sekolah Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet, Puluhan Guru Mengamuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar