Heboh Video Syuting Dilan Versi Lain Tanpa Minta Izin ke Pidi Baiq

Pidi Baiq
Dilan versi lain bukan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. (foto: Screen Shoot Instagram @lambe_turah)

Terkini.id, Jakarta – Diadaptasi dari novel Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq, film sekuel Dilan 1990 dan Dilan 1991 menuai kesuksesan di layar bioskop tanah air.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film tersebut bercerita tentang jalinan asmara Dilan dan Milea yang merupakan pasangan kekasih.

Diperankan oleh aktor Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, kisah asmara Dilan dan Milea merupakan kisah nyata yang terjadi di kota Bandung pada tahun 1990.

Usai dirilis dengan dua sekuel, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991, publik kini dihebohkan dengan video yang menunjukkan aktivitas syuting film Dilan versi lain.

Pemeran Dilan versi lain bukanlah Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Pidi Baiq
Video syuting Dilan versi lain. (foto: Screen Shoot Instagram @lambe_turah)

Dalam video itu, terlihat seorang aktor memerankan karakter Dilan dengan mengenakan seragam SMA dan mengendarai motor yang selalu dipakai Dilan di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Namun aktor dan aktris dalam pemeran Dilan versi lain tersebut bukanlah Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Video tersebut diketahui publik dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Video yang memuat adegan Dilan dan Milea di atas sepeda motor itu menggunakan lokasi yang sama persis seperti yang ada di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

“Wah ternyata bakalan ada yang lagi syuting nih. Buat apa ya. Kita tunggu aja guys. Minceu udah gak sabar nih pengen liat hasil syutingnya.. Wajib ditunggu kayaknya, jadi penasaran nihhh.. Btw aktornya siapa ya.. Kok bener mirip yg ono ya.. Suka deh dengan aktornya, gemes2 manja… Duh gak sabar minceu,” tulis akun gosip @lambe_turah di keterangan unggahannya, Kamis 25 April 2019.

Proses syuting Dilan versi lain tersebut tanpa sepengetahuan Pidi Baiq

Pidi Baiq
Syuting Dilan versi lain tanpa sepengetahuan Pidi Baiq. (foto: Screen Shoot Insta Story @pidibaiq)

Tak lama setelah video itu diunggah olek akun @lambe_turah, penulis buku Dilan 1990, Pidi Baiq memberikan responnya terhadap kehebohan tersebut.

Pidi Baiq bahkan mengaku tak tahu menahu soal proses syuting Dilan versi lain tersebut.

“Heran. Kalau benar ada pihak tertentu yang melakukan kegiatan syuting ‘Dilan’ entah itu untuk TV Series atau katanya untuk iklan, kok saya dan Pak Odi Max Pictures nggak tahu ya?” tulis Pidi Baiq dalam Instagram Story-nya, Kamis 25 April 2019.

“Harusnya kan izin dulu,” sambungnya di caption Insta Story-nya.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak yang melakukan syuting dengan atribut film Dilan 1990 tersebut.

Video yang beredar pun hanya disebarkan melalui akun gosip @lambe_turah.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="150359" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini