Dokter Fadli Promosikan Kuliner Khas Makassar Lewat Medsos

Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda.

Terkini.id — Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda masih terus berkarya dan menebar manfaat bagi masyarakat.

Kali ini, pasangan Syamsul Rizal MI tersebut, mempromosikan makanan-makanan khas Kota Makassar melalui sosial media Facebook dan Instagram. 

“Waktu harus kita manfaatkan dengan bijak. Kalau ada luang di sela-sela kampanye, ayo kita berkarya dan membantu sesama,” kata dokter Fadli, Selasa 29 September 2020.

Dokter Fadli mengatakan, Kota Makassar dikenal dengan kulinernya yang enak-enak, sehingga perlu selalu dipromosikan agar menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Anging Mammiri ini. 

“Kota Makassar punya beragam destinasi wisata, salah satunya kuliner. Sayang sekali kalau ke Kota Makassar, kita tidak mencicipi kulinernya yang enak-enak,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Olehnya, kata dokter Fadli, masyarakat harus berpartisipasi untuk memajukan pariwisata di Kota Makassar. Salah satunya, rajin mempromosikan Kota Makassar melalui sosial media.

“Saya yakin, hampir seluruh masyarakat di Kota Makassar punya sosial media. Ayo, bantu pemerintah mempromosikannya melalui akun kita. Selama gratis, mari kita berpartisipasi,” kata dokter yang juga musisi ini. 

Upaya mempromosikan kuliner Khas Makassar tersebut, juga berkaitan dengan program DILAN untuk menjadikan Makassar Makin Baik. Program tersebut, dirangkum dalam point mengembangkan UMKM melalui upaya cintai produk lokal Makassar.

“Kami punya program yang memastikan semua produk kuliner lokal masyarakat dapat dibeli oleh pemerintah dan perhotelan di Kota Makassar. Dari hal sederhana ini, kita bisa belajar mencintai produk sendiri,” ujar pemilik RS Ananda tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anir-Lutfi Konsisten Adu Program, Warga Pulau Kompak Jadi Relawan

Warga di Mangkoso Ini Branding Full Rumahnya Bergambar SS-AK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar