10 November, 22 Legislator PDIP dari 12 Kabupaten/Kota Mulai Bertugas Menangkan Dilan

Pilwali Makassar
Rakorda PDIP Sulsel.

Terkini.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan semakin gencar untuk memenangkan pasangan, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) di Pilwali Makassar 2020.

Gerakan PDIP untuk memenangkan Dilan dengan menugaskan 22 anggota DPRD dari 12 kabupaten/kota di Sulsel yang tidak menggelar Pilkada di daerahnya, terjung langsung membantu pemenangan usungan PDIP di Pilwali.

Kepala BP Pemilu DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid mengatakan, 22 legislator PDIP itu akan ditugaskan di beberapa kelurahan di Kota Makassar, dan bukan hanya legislatornya tapi semua perangkat termasuk struktur kepengurusan DPC PDIP di 12 kabupaten/kota tersebut.

“Mereka akan mulai bertugas pada 10 November, bertepatan dengan hari pahlawan,” kata Husain Djunaid, Jumat 30 Oktober 2020.

Ia menyebut bahwa gerakan tersebut merupakan wujud dari nilai gotongroyongan yang dianut oleh PDIP untuk merebut kemenangan di Pilwali Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Apalagi salah satu kader terbaik PDIP, Fadli Ananda ikut kontestasi Pilwali Makassar,” ujarnya.

Kepala BP Pemilu PDIP Kota Makassar, Raisul Jaiz menambahkan, gerakan ini adalah bentuk solidaritas dari kader-kader PDIP di daerah yang akan turut serta mengambil bagian dari pemenangan Dilan.

“Rekomendasi DPP adalah harga diri partai yang akan kita perjuangkan sampai kemenangan itu kita raih,” ucap Rais.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Penerima PKH Diintimidasi, Anir: Itu Program Pemerintah Pusat

Ada di Jalur Kemenangan, Demokrat Kian Solid Menangkan Appi-Rahman

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar