Himaprodi KPI Unismuh Makassar: Ahlan Wa Sahlan Mahasiswa Baru di Kampus Biru

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menjalani masa orientasi akademik di Kampus Unismuh Makassar, jalan Sultan Alauddin nomor 259, Senin, 9 September 2019.

Orientasi yang rencananya akan digelar selama dua hari itu mendapat sambutan dari sejumlah kalangan civitas akademika Unismuh Makassar salah satunya dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Ketua Umum Himaprodi KPI, Wahyudi menyambut para mahasiswa baru, kita patut bersyukur karena mendapat keberuntungan dari Allah SWT.

“Ahlan wa sahlan kepada mahasiswa baru di kampus biru! Syukur karena kalian menjadi bagian dari orang yang beruntung. Banyak di luar sana yang tidak mendapat tempat untuk melanjutkan studi sarjana karena mereka tak mampu secara ekonomi,” ungkapnya melalui keterangan tertulis.

Selain itu, Wahyudi pun berpesan kepada para mahasiswa baru yang akan bergelut dengan berbagai dinamika agar mempersiapkan segala potensinya.

“Menjadi mahasiswa memiliki banyak tuntutan, yaitu perubahan. Dari hampir semua dimensi seperti kehidupan, pemikiran, sikap dan mental sudah naik levelnya menjadi pemikiran yang progresif, sikap yang mandiri, dan mental yang pemberani. Di kampus, kalian akan mengasah potensi yang kalian miliki,” pungkas Wahyudi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)