KAMMI Al-Furqan Imbau Mahasiswa Baru Selektif Memilih Organisasi

Muhammad Imran, Ketua KAMMI Al-Furqan Unismuh Makassar

Terkini.id, Makassar – Muhammad Imran, Ketua KAMMI Komisariat Al-Furqan Unismuh Makassar menyambut para mahasiswa baru di kampus biru Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, jalan Sultan Alauddin nomor 259.

“Selamat datang mahasiswa mahasiswi baru unismuh Makassar, calon penggerak peradaban bangsa,” ujar Imran saat ditemui, Senin, 9 September 2019.

Selain itu, Imran juga berpesan kepada para mahasiswa baru agar selektif dalam memilih organisasi nantinya.

“Kepada para mahasiswa baru, saya himbau agar selektif dalam memilih organisasi karena tidak sedikit organisasi yang justru memalingkan kita dari tujuan awal yaitu belajar,” ungkapnya.

“Bagi adik-adik mahasiswa khususnya di Universitas Muhammadiyah Makassar perlu kalian tahu bahwa Indonesia memerlukan generasi emas yang berpikir merdeka. Olehnya itu kalian perlu wadah untuk mulai belajar mengabdi untuk bangsa dan negara kita tercinta, NKRI,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)