Honda Sosialisasi Cari Aman di Sekolah, Begini Kata Kadis Perhubungan Makassar

Honda Sosialisasi Cari Aman di Sekolah

Terkini.id, MakassarAstra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon selaku pelopor keselamatan berkendara menghimbau masyarakat Sulawesi, khususnya pengendara motor melalui sosialisasi safety riding untuk memperhatikan keamanan dan kenyamaan saat berkendara. Sosialisasi kali ini digelar di SMA Wahyu Jalan Abdullah Dg Sirua, Selasa 4 Februari 2020 kemarin.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti sekitar 90 siswa-siswi SMA Wahyu. Menariknya, sosialisasi kali ini turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Mario Said serta Kepala Sekolah SMA Wahyu Marwati.

Mario Said mengatakan terima kasih atas kontribusi Honda memberi edukasi safety riding yang mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan penting nya Cari_Aman dalam berkendara sepeda motor.

“Edukasi ini sangat penting, karena sarana dan prasarana yang ada saat ini tidak cukup untuk mengatasi kesemarawutan , perlu dukungan dari masyarakat termasuk anak sekolah sebagai pengguna kendaraan roda dua yang dominan untuk mengatasi kemacetan dan kesemrawutan yang ada di Jalan raya” , ujar Mario.

Honda Sosialisasi Cari Aman di Sekolah

Sejalan dengan ucapan Kadis Perhubungan, PIC Safety Riding Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan kegiatan rutin ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

#Cari_Aman adalah Tagline keselamatan berkendara dari Honda sebagai langkah preventif dalam mewujudkan sistem berlalu lintas yang aman dan nyaman di jalanan agar generasi muda terhindar dari korban lakalantas yang dapat menangguhkan cita cita dan harapan generasi muda,”ujar Abdul.

Komentar

Rekomendasi

SMPN 27 Makassar Sabet Juara di Kejuaraan Futsal Bupati Gowa Cup 2020

Peduli Siswa Kurang Mampu, Forum OSIS Sulsel Luncurkan Program ‘OSIS Care’

Begini Cara STP Khoiru Ummah Makassar Latih Kreativitas Siswa dalam Berwirausaha

Forum OSIS Sulsel Sukses Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMP Se-Makassar

Siswa SMPIT Ibnu Sina Kunjungi Galeri Pelukis Tanah Liat Makassar

Jaga NKRI, Forum OSIS Sulsel Gelar Sosialisasi dan Aksi Gerakan A3

Perkenalkan Beragam Suku di Kalangan Siswa, Sekolah Islam Athirah Gelar Pekan Budaya

Gandeng KAMMI, Forum OSIS Sulsel Gelar Dialog Kebangsaan Peran Pemuda

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar