Hotel Four Points by Sheraton Makassar Bagikan Daging Kurban untuk Karyawan dan Warga

Hotel Four Points by Sheraton Makassar Daging Bagikan Kurban untuk Maryawan dan Warga/ ist

Terkini.id, Makassar – Manajemen Hotel Four Point by Sheraton Makassar yang berlokasi di jalan Andi Djemma Makassar menjadikan momen hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah sebagai sarana berbagi lewat pemberian daging kurban kepada karyawan hotel dan juga masyarakat yang ada di sekitar hotel.

I Gede Sujana selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar mengatakan di momen hari raya Idul Adha ini, Four Points by Sheraton Makassar kembali menggelar agenda rutin setiap tahun dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa manajemen Four Points by Sheraton Makassar kembali menyelenggarakan pemotongan hewan kurban bersama serta keluarga besar dari Andi Idris Manggabarani selaku pemilik hotel jaringan Marriott International Chain Group.

“Hasil pemotongan kurban tersebut dibagikan kepada karyawan Four Points by Sheraton Makassar serta warga yang berada di sekitar hotel,” bebernya.

I Gede berharap acara berbagi kebahagiaan ini dapat memberikan momen-momen penuh keceriaan di hari Raya Idul Adha yang sangat spesial.

Menarik untuk Anda:

“Semoga Four Points by Sheraton Makassar dapat terus berbagi kebaikan salah satunya di hari Raya Idul Kurban,”pungkas I Gede Sujana.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sediakan Rapid Test Gratis, Garuda Indonesia Beri Penghargaan ke Gubernur Sulsel

Jawab Kebutuhan Pelanggan Segmen Pegawai Kantor, XL Hadirkan “PRIO Club”

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar